Mengulik Perjalanan Hidup Vanessa Angel Sebelum Ditangkap

profil-vanessa-angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Wajah ayu dengan kulit eksotis, jadi 2 ciri khas yang menempel pada artis yang satu ini. Ia memiliki karir yang cukup bagus di industri hiburan Indonesia. Sayang, kemalangan baru saja menimpanya.

Ia diciduk oleh pihak kepolisian, ketika hendak melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) siang kemarin. Berita penangkapannya ini, membuat publik penasaran dengan profil Vanessa Angel. 

1. Karir modelling

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini, kerap tampil di sejumlah majalah remaja sebagai foto model. Ini mengantarkannya untuk meniti karir di dunia akting. 

2. Karir akting

Sinetron, jadi titik awal nama Vanessa dikenal lebih luas di dunia hiburan. Cinta Intan (2018), jadi sinetron pertama yang ia mainkan. 

Ia memainkan karakter Sandra, di dalam sinetron 32 episode tersebut. Sejumlah nama bintang besar juga ikut menyukseskan drama yang diproduksi MD Pictures ini. Di antaranya adalah Galih Ginanjar dan Cut Tari. 

Setelah bermain Cinta Intan, Vanessa sempat vakum lama dari sinetron. Namun, ia kembali bermain opera sabun Layla Majnun di tahun 2012. 

Baca juga: Vanessa Angel Ditangkap, Unggahan Mantan Pacar Jadi Sorotan

Tak hanya itu saja, Vanessa juga aktif bermain FTV. Hingga kini, puluhan judul FTV pun sudah ia bintangi. Beberapa di antaranya adalah Upik Abu Metropolitan (2011), Romansa Sopir Angkot Kece (2015) dan Rebutan Lapak Di Hatiku (2016)

3. Coba peruntungan di dunia tarik suara

Sempat vakum beberapa saat dari dunia sinetron, membuat wanita kelahiran Jakarta ini mencoba peruntungannya di dunia musik. Bersama Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan lagu berjudul Indah Cintaku. 

Single ini sempat laris di pasaran. Sayangnya, popularitasnya tak berlangsung lama. 

4. Jadi presenter

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak hanya dunia akting dan tarik suara, Vanessa juga sempat menjadi presenter. Salah satunya adalah di acara berita entertainment, Selebrita dan jadi co-host di Hotman Paris Show. 

5. Hubungan asmara

vanessa-didi-lingga
Foto: Dok. Instagram Lingga/Vanessa/Didi

Vanessa sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial, dengan sejumlah artis. Tahun 2009, wanita yang gemar mengenakan pakaian seksi ini berpacaran dengan pesinetron Dwi Andhika. Sayang, hubungan mereka dikabarkan kandas karena adanya orang ketiga. 

Mandala Shouji, yang sudah dekat dengan Vanessa selama beberapa waktu, diduga jadi pihak ketiga tersebut. Namun, wanita yang bermain dalam FTV Tetanggaku Idolaku (2013) itu menampiknya. Ia mengatakan hanya berteman saja. 

Baca juga: 7 Artis yang Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online

Tak lama setelah itu, Vanessa lagi-lagi dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pesinetron. Tak lain adalah Nicky Tirta. Terlebih ketika berita kedekatan mereka sedang gencar, Nicky dan Vanessa sempat merilis single bareng Indah Cintaku

vanessa-angel
Foto Dokpri/ig/Vanessa Angel

Tanggal 5 November 2016 jadi hari spesial bagi Vanessa Angel. Bagaimana tidak? Kala itu, ia melangsungkan pertunangannya dengan putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika. 

Hubungannya dengan Didi tidak berjalan mulus. Hal ini dikarenakan, Vanessa menjalin cinta dengan Didi, ketika ia masih berstatus suami dari Jane Shalimar

Keduanya pun sempat berseteru. Namun, usai Vanessa mengakhiri cintanya dengan Didi, ia berinisiatif untuk menjalin hubungan baik dengan Jane. Bahkan, kini mereka bersahabat baik. 

Baca juga: Ricky Martin Gendong Kado Cantik di Awal Tahun 2019

Tahun 2018 kemarin, Vanessa kembali menjalin hubungan cinta. Bukan dari kalangan artis. Kala itu ia menggandeng seorang polisi bernama Lingga Ersan. Sayang, hubungan keduanya tidak berjalan lama. 

Baru-baru ini, Vanessa kembali terlihat mesra dengan seorang pria. Pemilik akun Instagram @bibliss_ itu, kerapkali memamerkan kedekatannya dengan sang aktris. Ia pun sempat dikabarkan mendatangi Mapolda Jatim usai Vanessa terciduk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here