Hotman Paris Singgung Identitas Teman Kencan Vanessa Angel

0
304
Pengusaha yang booking Vanesha Angel
Foto: Dok. Instagram Hotman Paris & Vanessa Angel

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel, masih menjadi buah bibir. Satu hal yang membuat publik bertanya-tanya, yaitu sosok pria hidung belang yang membayar Vanessa sebesar Rp 80 juta.

Vanessa ditangkap bersama pria tersebut, pada Sabtu (5/1) siang di sebuah hotel di Surabaya. Pemeriksaan pada keduanya pun, segera dilakukan oleh pihak Polda Jatim.

Baca juga: Mengulik Perjalanan Hidup Vanessa Angel Sebelum Ditangkap

Kabarnya, pengusaha yang booking Vanessa Angel tersebut berusia 45 tahun. Dia adalah pemilik beberapa perusahaan, salah satunya bergerak di bidang jasa. Namun kini ia telah dilepaskan, usai dimintai keterangan.

“Inisialnya R. Dia pengusaha di Surabaya. Kita periksa, kemarin sudah kita lepaskan,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, pada Minggu (6/1).

Harissandi menerangkan, bebasnya R dari jerat hukum lantaran tidak adanya pasal tentang ‘pelanggan’. Selama ini pihak berwajib hanya menangkap sang muncikari, sebagai penyedia jasa.

Baca juga: Pernyataan Avriellia Shaqqila Usai Terciduk Bersama Vanessa Angel

Sementara itu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut angkat bicara, perihal pengusaha yang booking Vanessa Angel ini. Hotman menantang semua pihak, agar mau mengungkap identitas pria hidung belang tersebut. Tantangan itu ia sampaikan dalam unggahan video di Instagram.

“Tadi di Kopi Johny banyak pertanyaan tentang kasus prostitusi di Jatim, yang melibatkan artis berinisial V. Pertanyaannya begini, Bang Hotman, konglomerat mana yang sanggup bayar 80 juta, hanya untuk 2-3 jam gini…. Ini para wartawan jangan cuma artisnya yang diekspos. Kalau kau bisa temukan nama oknum pejabat tersebut, itu wartawan jempol, yang kuat 80 juta per dua jam,” kata Hotman Paris dalam videonya, yang berlatar kolam renang itu.

Sebelumnya, Hotman juga menyampaikan keprihatinannya lewat unggahan. Diketahui Vanessa Angel memang sempat menjadi co-host, mendampingi Hotman dalam sebuah program acara. (*)