Padi Reborn Siapkan Kejutan di Konser Taking Back Sunday

padi-reborn-di-konser-Taking back sunday
Foto: Bayu/Nyata

Band asal Amerika Serikat, Taking Back Sunday akan datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemar, pada 23 Januari mendatang. Band emo ini akan manggung di Tennis Indoor Senayan, sekaligus merayakan anniversary mereka yang ke-20.

Padi Reborn dan The Sigit, terpilih sebagai band pembukanya. Padi akan tampil selama satu jam, dalam konser tersebut.

Para personil Padi menjanjikan sesuatu yang berbeda untuk penampilannya. Seperti yang diketahui, Padi selama ini dikenal dengan karya-karyanya yang cukup puitis, dan konsep lagu sing along.

Namun saat menjadi band pembuka Taking Back Sunday nanti, Padi Reborn akan menampilkan sisi rock yang jarang sekali mereka pamerkan.

“Kami bersemangat dan senang sekali, karena bisa menjadi bagian dari konser ini,” kata Yoyo saat ditemui di kawasan Sudirman, pada Kamis (17/1) kemain.

padi-reborn-di-konser-Taking back sunday 1
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Setelah 7 Tahun Vakum, Padi Sumbangkan Hasil Tiket Untuk Amal

Sebanyak sembilan hingga sepuluh lagu yang mayoritas bernuansa cukup keras, akan mereka tampilkan. Beberapa di antaranya berasal dari album ketiga Padi, yang memang berisi lagu-lagu keras.

“Selama ini kita bawain song list yang sellow dengan lagu hits yang orang sudah tahu. Tapi dalam kesempatan ini, kita bawain materi yang lebih rock,” beber Yoyo.

Baca juga: Ranty Maria Ungkap Perasaannya Usai Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Diakui para personil Padi Reborn, selama ini para pengemar mereka memang cenderung menyukai lagu-lagu yang mellow. Namun khusus untuk konser nanti, konsep tersebut akan mereka kesampingkan.

“Kita punya di album tiga mungkin paling nge-rock. Cuma orang suka yang sellow. Tapi sebenarnya di album Padi itu selalu balance. Ada lagu tema sosial dan lain sebagainya,” jelas Fadly.

“Yang jelas kami sangat semangat untuk acara 23 nanti,” timpal Yoyo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here