Monita Tahalea Gak Nyangka Dipilih Candra Darusman

monita-tahalea-di-album-candra-darusman
Foto: Dok. Instagram Monita Tahalea

Album Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman baru saja dirilis. Tak hanya Candra Darusman, album tersebut melibatkan banyak penyanyi dan musisi Tanah Air.

Salah satunya adalah Monita Tahalea. Dalam album ini, Monita didaulat untuk menyanyikan lagu berjudul Perkenalan Perdana.

Saat pertama mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu milik Candra Darusman, Monita mengaku terkejut. Monita sama sekali tak menyangka, jika akhirnya dia terpilih.

”Oke (langsung) mau pas pertama ditawarin, karena lagunya om Candra Darusman. Terus prosesnya juga menyenangkan, jadi saya menikmati. Bisa ketemu dan berdiskusi langsung dengan om Candra, jadi sebuah pengalaman yang bagus,” ujar Monita saat ditemui di KFC Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: 10 Momen Romantis di Pernikahan Randy Pangalila yang Digelar Privat

Terlibat dengan musisi senior, tentu sangatlah membanggakan. Monita dengan Candra Darusman, memang berbeda generasi. Selain mendapat pengalaman baru, Monita merasa banyak sekali ilmu yang ia dapatkan dari proyek tersebut.

”Justru bisa memperbaiki tata bahasa aku dengan menyanyikan lagu ini. Semuanya bagus dan menyampaikan pesan dengan baik,” papar Monita.

“Pokoknya saya berharap, teman-teman saya bisa mendengarkan lagi lagu ini, dan bisa tahu bahwa liriknya begitu indah. Banyak sekali kiasan dan bahasanya yang begitu indah,” tambah Monita.

Baca juga: Ketika Ratu Elizabeth Ketahuan Nyetir Tanpa Kenakan Sabuk Pengaman

Selain Monita Tahalea, ada sejumlah musisi yang ikut terlibat di album terbaru Candra Darusman. Mulai dari Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Humania, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D’Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here