Manisnya Perlakuan Hamish Daud Kepada Calon Buah Hati

raisa-dan-hamish
Foto: Dok. Instagram Raisa Andriani

Mendekati hari persalinannya, Raisa Andriani makin fokus dengan persiapan kelahiran sang bayi. Tak hanya Raisa saja yang dibuat tak sabar, Hamish Daud pun begitu menanti kelahiran anak pertamanya itu.

Perlakuan manis Hamish di masa-masa kehamilan Raisa tersebut, sering dibagikan di media sosial. Seperti unggahan baru-baru ini di Instagram Hamish.

Baca juga: Raisa dan Chelsea Islan Masuk Deretan 100 Wanita Tercantik di Dunia

Senyum suami Raisa itu terlihat sangat bahagia. Telinganya menempel di perut yang mulai membesar. Tangannya pun seperti mengelus calon bayinya.

“Listening in. #babyswirl,” begitu tulisnya dalam keterangan foto romantis tersebut.

Baca juga: Segera Nikah, Yuanita Christiani Ngaku Baper Soal Masa Lalu

Raisa pun membalas unggahan tersebut dengan komentar yang menggelitik. “Baby swirl doo doo doo doo,” tulisnya sambil menyematkan emotikon hati.

Tak heran, foto tersebut mendapat sambutan hangat dari netizen. Banyak yang iri, dengan kelakuan romantis pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu.

“There’s so much love in this pic ?,” tulis akun @alice.ssb. “Sweetnyaaa lovely couple sehat2 an lancar ya persalinannya…??,” tulis akun @kahihi_65. “Ya allah gemeshnya liat yaya gini?,” tulis akun @ahmadridhoarif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here