Margot Robbie Siap Hidupkan Karakter Boneka Barbie

0
15
margot-robbie
Foto: Net

Bagaimana jadinya bila Barbie hadir dalam format live-action dan diperankan manusia? Itu yang sebentar lagi akan terjadi. Aktris Margot Robbie akan jadi Barbie, boneka idola anak-anak perempuan itu dalam versi live-action.

Bukan sekadar menjadi bintang utama, Robbie juga berperan sebagai produser. Film berjudul sama itu akan diproduksi LuckyChap Entertainment milik Robbie, bekerja sama dengan Warner Bros. Film Barbie akan digarap seperti film Disney, Beauty and the Beast, Cinderella, Jungle Book dan sebagainya.

”Selama hampir 60 tahun, Barbie telah menjadi pendamping inspirasional anak-anak di seluruh dunia dalam berimajinasi. Mulai dari seorang putri hingga menjadi presiden,” kata Robbie dalam pernyataan kepada Variety.

Baca juga: Ricky Martin Gendong Kado Cantik di Awal Tahun 2019

Sebelum akhirnya bintang Suicide Squad itu dipilih, Amy Schumer dan Anne Hathaway disebut-sebut akan memerankan Barbie. Namun jadwal yang bentrok, membuat mereka memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut.

Karakter Barbie muncul pada 1959, diadaptasi dari nama Barbara Millicent Roberts, putri pencipta Barbie, Ruth Handler. Dia digambarkan tumbuh di kota fiksi, Willow di Wisconsin. Barbie memiliki lebih dari 200 karir, termasuk insinyur dan astronot.

Baca juga: So Sweet! Kelima Putri Bruce Willis Kompak Pamer Kehangatan

Menurut aktris 28 tahun itu, bermain Barbie mampu meningkatkan kepercayaan diri, keingintahuan dan komunikasi dalam perjalanan anak gadis mencari jati diri.

Berbagai versi Barbie telah diluncurkan dalam warna mata, gaya rambut, dan warna kulit. Robbie sendiri terpilih memerankan Barbie, salah satunya karena faktor fisik yang mirip. Rambut pirang dan warna mata biru.

”Saya bangga mendapatkan peran ini sekaligus memproduksi film yang saya yakin akan mempunyai dampak positif yang luar biasa kepada anak-anak dan para penonton di seluruh dunia,” ucap aktris kelahiran 2 Juli 1990 itu. (gan/ade)