So Sweet! Kelima Putri Bruce Willis Kompak Pamer Kehangatan

0
257
5-bersaudari-willis
Foto: Dok. Instagram Rumer Willis

Tidak banyak saudara kandung yang akur, apalagi saudara beda ayah atau ibu. Namun, hal itu tidak berlaku bagi anak-anak aktor Bruce Willis. Lima putri Bruce Willis, dari dua ibu berbeda justru akur.

Akurnya mereka itu diunggah Rumer, putri sulung Bruce di Instagram-nya. ”Empat orang terpenting di planet ini dari dulu hingga selamanya. Terima kasih menjadikan setiap hari lebih baik. Untuk air mata, tawa, canda, pelukan, saling tukar baju dan semuanya. Kalian sahabat terbaik.

Kalian juga membuat aku lebih baik setiap hari, dan bersemangat menghabiskan waktu bersama. I love you all dan aku akan selalu menjaga kalian siang serta malam. Love, kakakmu,” tambah Rumer.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rumer Willis (@rumerwillis) pada

Dalam foto itu terlihat 3 putri Bruce dan Demi Moore, Rumer (30), Scout (27) dan Tallulah Belle (24). Mereka bersama dua adik mereka, Mabel Ray (6) dan Evelyn Penn (4), putri Emma Heming. Potret tersebut, rupanya diambil ketika acara ulang tahun Rumer.

Baca juga: Seru-seruan Bareng Pasangan dengan Baju Couple Ala Kate-William

Bruce (63) menikah dengan Demi (56), sebelum akhirnya berpisah pada 2000. Sembilan tahun kemudian Bruce menikah dengan Emma (40), dan dikaruniai dua anak perempuan. Bruce, Demi dan Emma sendiri juga akur.

Juli lalu, Demi kembali bertemu Bruce di acara Comedy Central of Bruce Willis, yang syuting di Hollywood Palladium. Bintang G.I. Jane itu, dengan bercanda mengungkapkan kebiasaan Bruce, ketika mereka masih menikah.

”Untuk kalian yang tidak tahu, saya Demi Moore yang pernah menikah selama 12 tahun dari 1987 hingga 2000,” kata Demi.

Baca juga: 

Contek Resolusi Tahun Baru Sederhana dan Inspiratif Ala Rio Dewanto

Demi dengan bercanda juga mengungkapkan, jika mantan suaminya itu seorang yang dermawan.

”Bruce itu sangat dermawan. Ketika putri kami, Rumer masih bayi dan tiba gilirannya mengganti popok tengah malam, dia akan membungkuk dan berbisik, ’Aku akan memberimu seribu dolar sekarang jika kau mengganti popok itu’,” kata Demi.

”Beberapa pekan lalu, dia menawarkan kembali seribu dolar untuk mengganti popoknya. Beberapa hal ternyata tidak pernah berubah,” kata Demi tertawa. (*)