Kartika Putri Dibuat Malu usai Liburan Bareng Suami

0
118
liburan-kartika-putri
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Liburan Kartika Putri kali ini, membuatnya menyadari satu hal baru. Wanita kelahiran Palembang 20 Januari 1991 ini, baru saja menghabiskan waktunya bersama suami dan teman-temannya di puncak.

Melalui Instagram pribadinya, Kartika mengunggah sebuah foto romantis dirinya bersama suami, Habib Usman bin Yahya. Hamparan luas kebun teh nan hijau, ditambah dengan langit biru menjadikan potret ini begitu indah.

MasyaAllah,, malu banget sama diri sendiri kalo udah gini,” buka Kartika di kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Baca juga: Kartika Putri Dibuat Gemas Dengan Sikap Habib Usman

Perempuan yang terkenal mahir berbahasa Ngapak ini, langsung menceritakan kilas balik pengalaman liburannya. Kartika mengaku kalau dirinya dulu adalah sosok pemilih, untuk sebuah destinasi liburan saja.

Dulu pas lagi sibuk sibuknya kerja kayanya aku selalu ngeluh bosen dan capek terus banyak gaya klo mau liburan harus keluar negri biar apa tau hehe,” ceritanya.

Ia pun menyadari, kalau Tuhan menciptakan alam Indonesia dengan keindahan yang tiada tara. Gengsi dan kebutuhan media sosial, jadi alasan Kartika untuk melancong ke luar negeri.

Lebih bangga ketempat yg lebih jauh dan lebih mahal.. lagi dan lagi sebenernya aku suka mempersulit diri sendiri.. hehe,” katanya melanjutkan.

Baca juga: Ide Cerdik Ratu Elizabeth Selamatkan Hubungan Kate dan Meghan

Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami. Berkat Habib, ia bisa menikmati keindahan tersebut.

Makasih suami @habibusmanbinyahyaudh kasih liat keindahan puncak ke aku😍tapi kita sesekali aja yah kesini biar ga bosen ya syg hehehe. ini ga diedit dan udaranya MasyaAllah😍😍,” pungkas Kartika.

Melihat pengakuan ini, netizen pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang mengatakan, ini adalah sindiran untuk para artis yang suka liburan ke luar negeri.

Wahhh sindrian keras tuhhhh @ramadhaniabakrie and @jessicaiskandar,”ujar akun @meeynovita. “Semoga di baca para artis yang suka liburan ke luar negeri dan penuh pencitraan,” sahut akun @sisi.kho.

Baca juga: Alasan Ayu Dewi Tak Lelah Banting Tulang Sukses Bikin Nangis

Di sisi lain ada pula yang mengomentari keromantisan Kartika dan Habib. “Langgang kak dengan habib yg sholeh dan ganteng…. senang lihat kk dn habib,” ujar akun @hamidah_yasin27. “Senengnya lihat pasangan yg satu ini,” kata akun @ufitlailiyah menambahkan. (*)