Romantisnya Lamaran Kevin Aprilio di Tengah Hamparan Salju

0
615
Lamaran Kevin Aprilio
Foto: Dok. Instagram Vicy Melanie

Kevin Aprilio berjalan menuruni anak tangga. Gerakan slow motion itu kian dramatis dengan backsound, serta latar lingkungan bersalju. Gambar seketika berpindah pada seorang wanita, yang tampak dari belakang. Dia adalah kekasih Kevin, Vicy Melanie.

Ya, video tersebut merupakan dokumentasi dari lamaran Kevin Aprilio. Tepat pada 20 Januari kemarin, Kevin melamar Vicy saat berlibur di Korea Selatan.

Baca juga: Gaun Luna Maya di Pernikahan Edric Jadi Perbincangan, Kenapa?

Romantis bak kisah di layar kaca. Putra Addie M.S. itu berlutut di hadapan sang kekasih. Di tengah hamparan salju itu, mereka dikelilingi sorak dukungan dari orang sekitar.

“Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah ngasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu,” ucap Kevin romantis.

“Dan aku nggak pingin hidup sama orang lain selain kamu,” lanjutnya dengan suara terbata-bata.

“Will you marry me? I love you so much,” pintanya.

Baca juga: 4 Fakta Menyentuh Mendiang Istri Ustaz Maulana Ini Bikin Nangis

Dengan mengusap titik air mata, Vicy tak mampu menyembunyikan rasa harunya. Orang-orang di sekitarnya pun turut terbuai suasana, dan meneriakkan “Yes! yes!.”

Yes,” jawab Vicy dengan kepala mengangguk.

Lantas senyum merekah tak henti-hentinya terpancar dari sepasang kekasih itu. Kevin lalu memasangkan cincin di jari manis Vicy. Pelukan hangat antar keduanya, disambut dengan riuh tepuk tangan orang-orang.

“Makasih semuanya. She said yes. Alhamdulillah,” kata pianis 28 tahun itu, sembari tangan kirinya mengepal ke atas, tanda berhasil memenangkan hati kekasih. Sementara tangan kanannya tetap merengkuh pundak Vicy.

Baca juga: Ungkap Kondisi Terbaru Shakira, Denada Dibanjiri Simpati dan Doa

Bukan hanya sepasang kekasih itu saja yang berbahagia, tapi terlihat pula Addie M.S. dan sang istri berpelukan. Sebagai penutup dari video pendek tersebut, Vicy memamerkan tangan kanannya, dimana tersemat cincin pertunangannya dengan Kevin Aprilio.

Selamat untuk Kevin dan Vicy, semoga dilancarkan sampai jenjang berikutnya ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here