Bukan Vokalis, Luna Maya Bocorkan Kriteria Calon Pasangannya

0
159
luna-maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Usai putus pada beberapa bulan lalu, Luna Maya hingga kini masih belum menemukan tambatan hati. Lalu seperti apa ya, kriteria pasangan Luna Maya sekarang?

Pengakuan itu dibongkar sendiri oleh Luna melalui kanal YouTube Atta Halilintar, yang diunggah Senin (28/1) kemarin. Bukan dengan seorang vokalis, namun aktris 35 tahun ini, lebih memilih untuk memiliki pasangan seorang pengusaha.

“Vokalis kalau nggak ada lagu mau nyanyi apa, terus dapet duitnya dari mana,” ungkap Luna.

Namun, ketika ditanya apakah benar dulunya Luna menyukai seorang vokalis, artis yang bermain dalam film Sabrina (2018) itu hanya menjawabnya dengan tawa.

Baca juga: Gaun Luna Maya di Pernikahan Edric Jadi Perbincangan, Kenapa?

Bicara mengenai pasangan, Luna juga mengaku tak asal memilih calon suaminya. “Yang deketin sih banyak. Tar dulu lah, belum ada yang nyangkut. Kan kalau hati itu harus ada kail sama umpannya, baru bisa kemakan,” terangnya.

Baca juga: Ayu Dewi Diminta Jodohkan Luna Maya dengan Mantan Kekasih

Luna juga mengaku saat ini tak ingin memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasihnya. Walaupun ia juga mengaku masih memiliki perasaan, dengan pasangannya dahulu.

“Untuk saat ini nggak mau balikan. Aku nggak mau takabur sih, kalau emang jodoh. Tapi untuk saat ini saya berfikir enggak (balikan),” ungkap Luna.

“Perasaan (dengan mantan kekasih) saat ini pasti masih ada. Perasaan kan nggak bisa langsung hilang sekejap,” tutupnya. (*)