4 Tahun Tak Tegur Sapa, Tika-Tiwi Eks T2 Curhat Masalahnya

tiwi-dan-tika-T2
Foto: Dok. Instagram Tiwi

Grup musik T2 yang digawangi oleh Kartika Yudia Ramlan dan Prastiwi Dwiarti, memang cukup booming sekitar tahun 2007. Namun setelah T2 dinyatakan bubar, Tika dan Tiwi sudah jarang terdengar kabarnya.

Rupanya, T2 berakhir akibat konflik antar personilnya. Namun, setelah lama tak bertemu, akhirnya hubungan mereka kembali membaik, usai keduanya jadi bintang tamu, di acara Rumpi edisi Senin (21/1).

Baca juga: Bagaimana Kondisi Gading Marten Setelah Resmi Bercerai?

Dalam acara tersebut, Tika mengungkapkan duduk permasalahannya, sehingga ia memutuskan hubungan dengan Tiwi.

“Pada saat itu, terlalu banyak orang yang masuk dalam hidup kita. Ya ke saya, ke Tiwi, ke saya ngomong apa, ke Tiwi ngomong apa, jadi semakin kusut gitu,” ungkapnya.

“Ada satu masalah jadi makin kusut. Dan kita juga karena terlalu banyak yang masuk, kita jadi ngga mau ngomong berdua empat mata. Jadi semua terputus gitu aja,” lanjutnya.

Baca juga: Calvin Jeremy Curhat Pengalamannya Ciuman dengan Nikita Willy

Tiwi pun tak ketinggalan menanggapi pernyataan sahabatnya itu. Ia merasa ketika itu suasana tidak berpihak kepadanya.

“Sebenernya itu, aku dalam keadaan bingung gitu. Waktu itu kayaknya pas lagi hamil 8 bulan atau 9 bulan, aku masih datang di studio Baron. Tapi waku itu dibilang Tiwi datang nya jam 6 sore aja ya, yaudah aku dateng jam setengah 6,” terangnya.

“Setengah 6 aku masuk, ternyata Tika udah take vokal udah 2 layer, aku kaget. Mas Baron bilang Tiwi kok baru dateng, kok kamu telat? Engga aku di kasih tahunya jam 6,” lanjut Tika menjelaskan.

Baca juga: Video Ariel Noah dan Pevita Pearce Bikin Heboh Publik

Kejadian tersebut telah berselang empat tahun lalu. Kini melalui Instagram-nya, baik Tika maupun Tiwi, menjelaskan jika keduanya sudah mengakhiri pertikaian tersebut.

“Hey you .. finally we meet.. I dont know its a right time and the right place to meet?? But i dont care, the important thing is we can talk again after 4 years… Terima kasih ya¬†@rumpi_ttv yang finallyyyyyyyy bisa temuin kita dng berkali kali cara,akhirnya bs juga.. Nanyak temen temen , fans , yang ikut happy terima kasih.. Ada yg mendoakan pertemanan kita kaya dulu lagi.. terima kasih unk semua doa baiknya ..Banyak cerita yg perlu kita lepaskan..tapi gak disini..tapi kita berdua ajh yaa..,” tulis Tika dalam caption fotonya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here