Benarkah Reino Barack Kirim Kode Kedekatannya dengan Syahrini?

kedekatan-syahrini-dan-reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini dan Reino Barack

Belakangan ini, Syahrini memang jarang mengunggah kegiatan sehari-harinya di Instagram Story. Namun, ia masih aktif membagikan beberapa foto di akun Instagram-nya.

Keterangan foto pada unggahannya pun tak seperti biasa. Syahrini yang terkenal suka membuat captionyang unik dan panjang lebar, sekarang lebih sering menuliskan kalimat-kalimat singkat.

Baca juga: Syahrini Buka-bukaan Soal Hubungan dan Konsep Pernikahannya

Bahkan, ada yang menarik pada postingan Syahrini yang diunggah Senin (28/1) kemarin. Nampaknya, foto tersebut bukanlah foto baru. Wanita 38 tahun tersebut, mengenakan baju hijau. Pose candid-nya juga tak menampakkan senyum.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Because, You Love Me!,” tulisnya dalam unggahan tersebut. Tak berselang lama, ada yang mengirimkan komentar sebuah emotikon love berwarna ungu. Orang tersebut tak lain adalah Reino Barack.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Nagita Slavina Soal Kesetiaan Raffi Ahmad

Pantas saja, postingan tersebut membuat banyak orang berspekulasi. Publik menganggap jika Reino telah berani melempar kode mengenai kedekatannya dengan pelantun Kau yang Memilih Aku itu.

“Asyik…. dah ada tanda ? dari Barack semoga ber jodoh Amin ?,” tulis akun @rinataylor5099. “Cie udah go publik nie,” tulis akun @bianfabiola72. “Ga dibajak kan bang hpnya?,” tulis akun @jajanonlinesemarang_jakarta.

Baca juga: Segera Nikah, Yuanita Christiani Ngaku Baper Soal Masa Lalu

Mengenai komentar mantan kekasih Luna Maya tersebut, Syahrini memilih untuk tak membalasnya. Ia juga tak membuat story yang menjelaskan apapun di Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here