Saling Balas ‘Cinta’, Syahrini dan Reino Barack Go Public?

syahrini-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Reino Barack/Syahrini

Baru saja kemarin Reino Barack membuat heboh, dengan mengirimkan emotikon hati berwarna ungu di unggahan Syahrini. Kini giliran Syahrini yang bermain kode.

Kali ini nampak pada Instagram Story Syahrini. Pelantun Cintaku Kandas itu memamerkan boomerang wajahnya. Gayanya biasa saja, namun emotikon hati berwarna ungu yang terselip dalam video tersebut, cukup menarik perhatian.

Baca juga: Benarkah Reino Barack Kirim Kode Kedekatannya dengan Syahrini?

Ya, gambar hati ungu tersebut, sama seperti yang dikirimkan oleh Reino kepadanya. Di dalam emotikon tersebut, terselip tulisan kecil. “I Miss You Too.”

unggahan syahrini love purple
Foto: Dok. Instagram Story Syahrini

Baca juga: Syahrini Buka-bukaan Soal Hubungan dan Konsep Pernikahannya

Tak cukup sekali. Syahrini kembali mengunggah boomerang wajah untuk kedua kalinya. Lagi-lagi ia menyematkan emotikon hati ungu dalam video itu.

unggahan syahrini love purple
Foto: Dok. Instagram Story Syahrini

Baca juga: Marissa Nasution Luapkan Emosi Setelah Tubuhnya Jadi Bahan Olokan

Tentu saja banyak netizen yang berspekulasi, jika unggahan tersebut merupakan balasan untuk komentar Reino kemarin. Mereka memenuhi kolom komentar Syahrini dengan berbagai respons.

Ciee yg kode2an ?,” tulis akun @jhiyegha. “Mgkn ini cinta yg di nama kan malu2 kucing2? jadi ngumpet2 dlu pelan2 bru meong2? doakan yg terbaik aja deh?,” tulis akun @jean_aura86. “Smoga ini bukan gimmick ya.smoga kalian berjodoh.aamiin,” tulis akun @cantik_alami.berl. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here