Intip Yuk Kesibukan Personel Wanna One Setelah Bubar

0
84
wanna-one
Foto: Soompi

Tepat di hari terakhir tahun 2018 lalu, boyband Wanna One resmi bubar. Lantas, apa saja kesibukan personel Wanna One setelah itu?

Yoon Ji Sung membintangi musikal The Days, dan membuat debut solo pada Februari. Selain itu, dia juga masuk wajib militer pertengahan tahun ini.

Kang Daniel merilis solo single setelah Yoon Ji Sung. Kim Jae Hwan sedang menyiapkan debut solonya juga. Sementara dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment, Hwang Min Hyung akan bergabung dengan NU’EST lagi.

Baca juga: Fans Club Ha Sung Woon ‘Wanna One’ Donasi ke Palu

Ha Sung Woon akan kembali bersama HOTSHOT dan bersolo karir. Agensinya, Star Crew Entertainment menyatakan jika dia belum memutuskan apapun.

Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan membuat grup baru bersama Lim Young Min ’MXM’ dan Kim Dong Hyun.

Sementara dilansir beberapa pihak, Lai Guan Lin akan terbang ke Tiongkok pada Februari mendatang, untuk syuting film drama dan debut di Cube Entertainment untuk boyband baru.

Baca juga: Suasana Syahdu di Balik Pernikahan Diam-diam Miley Cyrus dan Liam

Ong Seong Woo sepertinya akan membintangi serial drama Eighteen. Park Ji Hoon belum berencana secara spesifik. Tapi dia ingin menjalani karir musik dan akting.

Bae Jin Young dikabarkan sudah menerima beberapa tawaran drama, tapi sepertinya dia ingin fokus di musik. Meski kontrak Wanna One sudah usai, tapi grup ini akan tetap tampil di beberapa ajang penghargaan, termasuk konser terakhir, akhir Januari ini. (*)