Aura Kasih Ungkap Alasannya Nikah Siri di Bangkok

0
87
kehamilan-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Berita kehamilan Aura Kasih, tengah jadi perbincangan hangat. Ia pun sudah memberikan konfirmasi, perihal kabar bahagia ini. Meski begitu, sejumlah pertanyaan masih terus mengalir, untuk pelantun Temani Diriku tersebut.

Untuk itu, ia kembali buka suara lewat Instagram story-nya, pada Kamis (10/1) pagi ini. Dengan sabar, Aura menjawab sejumlah pertanyaan netizen itu.

Ada yang bertanya, kenapa Aura Kasih melangsungkan ijab kabul lagi saat di Indonesia. “Saya kan pengen ijab lagi (pengesahan) d saksikan lagi sama kerabat2 dekat (komplit) karena awalnya ingin akad di bangkok. tapi tdk memungkinkan.. mengundang semua kerabat kesana,” ungkap Aura.

View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Baca juga: Aura Kasih Kenang Momen Bahagia dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen

Pengabadian momen lewat foto dan video, juga jadi alasan tambahan, mengapa Aura ingin melakukan ijab kabul lagi. Tak hanya itu, ia juga bercerita kalau dirinya ingin segera memiliki momongan. Sehingga menikah siri jadi pilihannya.

Dg keterbatasan keriweuhan eryck yang bbsa ga bsa plg ke indo!!! ahhh can’t wait for the BABY! alhamdulillah! target 2019 udah gendong baby terealisasikan!” ungkapnya bahagia.

Sementara itu, Aura juga menjelaskan soal hubungannya dengan Eryck Amaral, yang jarang ia umbar di media sosial. Trauma masa lalu, jadi jawaban, mengapa Aura enggan pamer kemesraan di Instagram. 

Pernah pas pacaran posting mulu foto pacar! giliran putus hapus photo2 nya di IG! trus pas balik lagi posting lagi wkwkwkwk jadi mendingan diem2.. pas share photo eryck ya pas nikahan!” akunya.

Baca juga: 10 Keseruan Liburan Musim Dingin Keluarga Raffi Ahmad di Jepang

View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Usut punya usut, sebenarnya Aura ingin memberikan kejutan di respsi pernikahannya nanti. Namun, kabar tentang ijab kabulnya sudah terlanjur bocor.

Jd nya yg text message syaa banyak banget! isinya “kok gw gak d undang” duh… balesin satu2 deh! tenang tar resepsi yaa,” sambungnya.

Di akhir pernyataannya, Aura juga memberikan sedikit nasihat kepada berbagai pihak yang sering di-bully. Ia menyarankan untuk tidak menghiraukan berbagai nyinyiran yang dilemparkan.

Kita tidak pernah bertanggung atas kebahagiaan mereka begitupun mereka,” begitu bunyi nasihat dari Aura.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kepergok di Kepulauan Karibia

Ia pun menutupnya dengan perumpamaan yang begitu mengena. “Presiden aja sering d nyinyir netizen.! apalagi kita hanya butiran debu yang nempel di roda2 mobil….. salam super jangan lupa bahagia. jangan lupa bersyukur. Jangan lupa sarapan bubur!” pungkasnya. (*)