Kisah Haru Antara Putri Semata Wayang Denada dan Blackpink

0
176
KEADAAN-ANAK-DENADA NGEFANS BLACKPINK
Foto: Dok. Instagram Denada/Blackpink

Hati ibu mana yang tak teriris, melihat sang putri terbaring lemas karena sakit. Itulah yang dirasakan oleh artis 40 tahun ini, selama beberapa bulan bekangan. Keadaan anak Denada, kerapkali diunggah di Instagram @denadaindonesia.

Minggu (27/1) kemarin, Denada juga sempat mengunggah sebuah foto dan video di Instagram pribadinya. Slide pertama adalah hasil gambaran Shakira. Dalam karya tersebut, Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo berdiri berjajar dan tersenyum.

Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial ❤️•,” tulis Denada mengawali ceritanya.

View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Baca juga: Denada Ceritakan Masa Sulitnya dengan Shakira Lewat Lagu

Denada menceritakan ia merasa sedih ketika Blackpink datang ke Indonesia. Bagaimana tidak, sang putri begitu ingin datang ke konser girlband asal Korea Selatan tersebut.

Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah 🙏🏾). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung,” ceritanya.

Baca juga: Ungkap Kondisi Terbaru Shakira, Denada Dibanjiri Simpati dan Doa

Denada juga mengunggah sebuah video pendek ketika Shakira mendengarkan lagu Blackpink. Gadis kecil itu tampak bersemangat dan joget di atas ranjang rumah sakit.

Di slide ke 2 adalah video waktu dia opname untuk ke 2 kalinya dalam waktu 1 minggu. Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya,” lanjut Denada.

Bukan hanya berbagi semangat dengan penderita leukimia lainnya, Shakira juga mengajak para perawat untuk menari dengannya. Bocah berusia enam tahun itu pun akan bernyanyi, dan menghibur pasien lainnya.

Blackpink juga jadi ‘senjata’ andalan Denada, ketika Shakira ogah makan. “Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” begitulah rayuan Denada pada Shakira.

Baca juga: Benarkah Reino Barack Kirim Kode Kedekatannya dengan Syahrini?

Sebagai seorang penggemar berat, Shakira tahu kalau Blackpinik akan menggelar konser di Singapura. Ia pun sangat berharap bisa datang. Sayang, karena kondisinya saat ini, ia masih tidak diizinkan para dokter untuk berada di tempat seramai konser.

Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!!” pungkas Denada bersemangat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here