Benarkah Kate Beckinsale PDKT dengan Pete Davidson?

0
49
pete-davidson-kate-Beckinsale
Foto: Net

Ada pemandangan yang cukup menarik, di perhelatan Golden Globes 2019 lalu. Tepatnya saat after party yang digelar InStyle. Kate Beckinsale dan Pete Davidson asyik ngobrol, sambil duduk berdekatan. Bahkan, Kate tertangkap kamera main mata dengan Pete.

Aktris asal Inggris itu juga tertangkap kamera, meletakkan tangannya di lutut Pete. Sumber menegaskan bila Kate tampak tertarik pada Pete.

”Mereka saling menggoda di pesta InStyle, dia (Kate) terus mengikuti (Pete) dan sempat menunggunya. Ada banyak orang yang berusaha mendekati Kate, namun Kate tak ingin bicara dengan orang lain,” ucap sumber tersebut pada Us Weekly.

Baca juga: Usai Putus, Apa yang Terjadi dengan Tato Couple Pete dan Ariana?

Meski Kate lebih tua 20 tahun, namun keduanya nyaman satu sama lain. Rumor kedekatan ini memang cukup mengejutkan publik, hanya aktris 45 tahun itu belum memberikan konfirmasi.

Namun, Kate sempat menjawab salah satu komentar fansnya di Instagram @katebeckinsale. Kate mengunggah potret monokrom masa muda ibunda ber-hot pants. Tapi salah satu follower malah menuliskan komentar yang berbunyi, ”Demi Tuhan, Kate. Jangan Pete Davidson.”

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kate Beckinsale (@katebeckinsale) pada

Respon Kate menuai perhatian para follower. Di luar dugaan, Kate membalasnya dengan menulis, ”Bukan (Pete), itu ibuku. Easy mistake.”

Lain halnya dengan Kate, mantan pacar Ariana Grande ini masih bungkam. Tapi sepertinya dia sudah move on. (gan/ade)