Jane Shalimar Siapkan Pengacara untuk Vanessa Angel

0
100
kasus vanessa angel
Foto: Sukri/Tabloid Nyata

Ditangkap ketika melayani pria hidung belang, kasus prostitusi yang dilakukan Vanessa Angel ini tengah jadi perbincangan. Hal tersebut membuat sang sahabat, Jane Shalimar merasa iba kepadanya.

Sabtu (5/1) malam melalui Instagram story-nya, Jane mengungkapkan keprihatinannya tersebut kepada Vanessa. “Semoga @vanessangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah,” begitu bunyi pembukaan yang ditulis oleh Jane.

Ia pun menghimbau kepada publik, supaya membiarkan pihak berwajib melakukan tugasnya terlebih dahulu. Sehingga semuanya jadi jelas, dan tidak menimbulkan desas-desus yang tidak baik.

Tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik,” lanjut Jane.

Baca juga: Vanessa Angel Curhat Jemput Rezeki Sebelum Dijemput Polisi

Dengan penuh pengertian, Jane tak hanya mengobral kata manis. Ia pun sudah menyiapkan pengacara untuk mendampingi Vanessa.

Stay focus ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu,” kata Jane menenangkan.

Tak hanya itu, layaknya sahabat baik Jane juga memberikan nasihatnya kepada Vanessa. Ia memintanya untuk menghadapi cobaan ini dengan tenang.

Jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km. Semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumnya,” nasihat Jane.

Baca juga: Baru Terekspos! Sederet Momen Pernikahan Priyanka dan Nick

Ia pun ingin menenangkan Vanessa, dengan mengungkapkan bahwa dia akan selalu ada untuk artis 27 tahun itu.

Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully i can go there and be with u soon, k? De @bibliss_ please call me ASAP..take good care of here yaa,” tulis Jane menutup unggahan itu.

Sebelum bersahabat, keduanya sempat berseteru. Hal ini dikarenakan Vanessa menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, di saat yang sama Jane masih menjadi istri sah Didi. Namun, kini keduanya akrab setelah sama-sama mengakhiri hubungan, dengan putra Rachmawati Soekarno itu. (*)