Kabar Kedekatan Jennie Blackpink dan Kai EXO Sulut Amarah Penggemar

0
58
kai-exo-dan-jennie-blackpink
Foto: Viva/SBS

Rumor pacaran Jennie BLACKPINK dan Kai EXO sempat bikin heboh. Isu tersebut menyeruak, usai keduanya terciduk menghabiskan momen berdua.

Media outlet Dispatch, tepat pada momen tahun baru kemarin, lumayan membuat banyak orang terkejut. Karena dia mengunggah foto-foto Jennie dan Kai, menikmati waktu berdua di Sky Park.

Dua hari setelah terkuaknya foto itu, penggemar pun bereaksi. Beragam komentar bermunculan. Kebanyakan penggemar syok, dan beberapa masih tidak percaya dengan kabar itu. Namun, mereka lebih tidak nyaman dengan Dispatch, yang dengan lancang memberitakan kabar itu.

Baca juga: Video Malas Jennie Blackpink Mendadak Hilang dari YouTube

Karena mereka khawatir dengan haters, yang bisa membuat jalan Jennie dan Kai menjadi berat. BLINK (sebutan penggemar fanatik BLACKPINK) pun membuat daftar protes untuk Dispatch.

Intinya mereka mengecam semua tindakan yang dilakukan Dispatch, dengan menguntit Jennie dan Kai kemanapun mereka pergi. Sebuah petisi dibuat agar Dispatch ditutup, karena telah mengintervensi ruang pribadi, serta mengganggu hak-hak para selebriti.

Baca juga: Kado Imut The Simpsons untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Mereka meminta agar Dispatch menghormati para selebriti. Selama ini Dispatch memang sering memberitakan, hal-hal yang masuk ranah pribadi selebriti. Masih banyak lagi poin-poin protes yang diajukan netizen.

Sayang, sampai saat ini Dispatch belum merespon protes tersebut. Dan tidak lama setelah Dispatch membocorkan kabar pacaran itu, agensi yang menaungi Jennie mengonfirmasi hal itu.

”Mereka punya perasaan yang sama,” perwakilan SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO. Namun agensi YG Entertainment, sampai saat ini belum mengonfirmasi atau mengelak kabar itu. Mereka akan merilis kepastian, beberapa saat lagi. (*)