Keluarga Pilih Jenazah Robby Tumewu Tidak Dikuburkan

0
3705
jenazah-robby-tumewu-3
Foto: Dok. Instagram Premiere Magz

Jenazah Robby Tumewu kini disemayamkan di Ruang Kenanga Rumah Duka Oasis Tangerang. Aktor sekaligus desainer kawakan tersebut, meninggal di rumahnya, pada Senin (14/1) dini hari. 

“Tadi sampai sini sekitar jam 5 subuh lah. Tapi keluarga baru datang nanti jam 4 sore, sekaligus dilanjut ibadah dan sebagainya,” ujar salah seorang pengurus rumah duka, yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

jenazah-robby-tumewu-1
Foto: Dea/Nyata

Baca juga: Becky Tumewu Ungkap Penyebab Meninggalnya Robby Tumewu

Hingga pukul 12.20 WIB, suasana ruang Kenanga terlihat sepi. Hanya sekitar 10 orang kerabat dan keluarga jauh yang ada di sana. 

jenazah-robby-tumewu-2
Foto: Dea/Nyata

Menurut informasi dari rumah duka, jenazah Robby Tumewu akan dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, pada Kamis (17/1) pukul 10.00 WIB. Sedangkan doa pelepasan jenazah, akan dilakukan 1 jam sebelumnya.

Robby Tumewu meninggal di usia 65 tahun. Ia pernah terserang stroke pada tahun 2010. Lalu pada 2013, ia kembali terserang stroke serta menjalani operasi tenggorokan, dan pernah mengalami pendarahan di otak kanan.

jenazah-robby-tumewu
Foto: Dea/Nyata

Baca juga: Mengintip Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ‘Pantai Pribadi’

Sementara itu, sang sahabat, Becky Tumewu sempat memberikan persembahan spesial untuk Robby lewat Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya bersama Robby, yang duduk di atas kursi roda.

Ia mengenang sosok Robby, sebagai pribadi yang humoris dan menyenangkan. 

Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) 🙏🏼❤️,” pungkas Becky. (*)