Ide Cerdik Ratu Elizabeth Selamatkan Hubungan Kate dan Meghan

0
1157
hubungan kate middleton dan meghan markle
Foto: WDEF

Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle tak henti-hentinya jadi sorotan publik. Konflik yang dikabarkan terjadi, beberapa saat sebelum pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry ini, membuat ikatan keduanya renggang.

Mendengarkan segala pemberitaan tentang mereka, Ratu Elizabeth merasa muak. “Batas kesabaran Ratu benar-benar diuji, dengan semua drama ini,” kata seorang narasumber.

Tak hanya muak, Ratu juga putus asa dengan keadaan ini. Dia menginginkan, Kate dan Meghan memperbaiki hubungannya.

Baca juga: Istana Buka Soara Soal Kate Middleton Tampar Meghan Markle

Meski begitu, Ratu memiliki langkah cerdas untuk menyelesaikan masalah itu. Ia membuat kedua wanita itu menghabiskan waktu bersama, selama liburan Natal di Sandringham House, Norfolk.

“Berada di bawah atap yang sama, berarti mereka tak akan bisa menghindari satu sama lain,” ungkap narasumber tersebut kepada Us Weekly. 

Pada momen tersebut, keduanya dikabarkan berbicara secara mendalam. Kate dan Meghan saling mencurahkan isi hati masing-masing.

“Meghan mengungkapkan ia merasa dilecehkan dengan tindakan Kate. Di sisi lain, Kate mengatakan Meghan memanfaatkannya untuk memiliki posisi di keluarga kerajaan,” cerita sang narasumber.

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Kamu Suka?

Setelah semua dibicarakan, akhirnya permasalahan hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle mulai mereda.

“Apakah mereka berteman baik? Tidak. Apakah mereka berbicara kepada satu sama lain setiap waktu? Tidak. Tapi apakah mereka saling membenci? Tentu saja tidak,” begitulah keterangan yang diberikan oleh narasumber. (*)