Dinda Kirana Naik Darah Gara-gara Disinggung 80 Juta

0
705
Gaya Dinda Kirana
Foto: Dok. Instagram Dinda Kirana

Cantiknya Dinda Kirana, berpadu latar patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), serta langit biru berawan. Sungguh potret indah dan sayang untuk dilewatkan.

Dinda berpose candid, dengan baju renang warna hitam dan biru. Dia menutup sebagian tangan kirinya, dengan jaket rajut warna putih. Gaya Dinda Kirana ini, tampak begitu seksi dan menawan.

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Nagita Slavina Soal Kesetiaan Raffi Ahmad

Seolah menepis lebih dulu, tentang persepsi warganet yang melihat potret seksinya itu. Dinda menuliskan, bahwa foto itu diambil sebelum berenang.

Kolam nya gak keliatan. tapi mau berenang. jadi gw pake baju renang 🙂,” tulis dara kelahiran 30 April 1995 itu.

Baca juga: Dituduh Terkena HIV/AIDS, Apa Kata Aura Kasih?

Nyatanya, langkah antisipasi Dinda itu terbukti, dari banyaknya netizen yang berkomentar di unggahan tersebut. Mereka menanggapi dengan sinis gaya Dinda Kirana. Beberapa netizen bahkan mengaku kecewa, dan menyayangkan penampilan idolanya sekarang.

Kenapa dindaku akhir akhir ni selalu pakai pakaian terbuka, sedih akutu:(,” tulis akun @nwh_js. “Terlalu seksi. Q suka yg dlu. Ngefans dri film dy jadi bebi… Lw kayak giniii agak kecewa,” sahut akun @fhea_anwar. “@dindakirana.s ka dinda . aku ga suka ka dinda kaya gini . pakaianya terlalu terbuka ;(,” akun @andy_elephant menambahkan.

Parahnya lagi, ada netizen yang menyebut 80 juta dalam komentarnya. Seperti yang kita tahu, saat ini angka tersebut identik dengan kasus salah seorang artis, yang terlibat prostitusi online.

Kayanya ini 100jt ? @muh_roy401,” tulis akun @aseps._. “80 juta wkwkwk,” tambah netizen lainnya.

Baca juga: Momen Haru 7 Artis Lamaran di Luar Negeri Sukses Bikin Baper

Meski bernada candaan, tapi komentar tersebut sudah cukup untuk membuat Dinda geram. Ia pun menanggapi komentar itu dengan serius.

Stop making jokes about Vanessa & 80 jutanya. Sumpah ini enggak lucu sama sekali. Sebelum lo ngomong, coba pikir-pikir dulu, gimana kalau lo di posisi orang lain,” jawab artis kelahiran Tasikmalaya itu.

Posisi pekerja seni yang benar-benar susah paya bangun karier tapi disama ratakan karena citra profesinya tercoreng sama satu kasus. Kalau lo enggak cukup pinter buat mengerti, lebih baik diam,” pungkasnya. (*)