Reaksi Mengejutkan Tarra Budiman Usai Dinilai Tak Bisa Jaga Istri

tarra-budiman-dan-gya
Foto: Dok. Instagram Gya Sadiqah

Bayi mungil Tarra Budiman yang diberi nama Kalea Jada Agyra, telah lahir ke dunia pada 28 Desember 2018 lalu. Suasana bahagia pun masih menyelimuti keluarga kecil ini. Melalui Instagram, Tarra Budiman tak henti-hentinya mengunggah foto maternity shoot sang istri.

Foto itu bernuansa hitam putih. Tarra dan istrinya nampak romantis. Potret maternity shoot tersebut makin menarik, dengan caption yang ditulis oleh Tarra.

Baca juga: Ranty Maria Ungkap Perasaannya Usai Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Namun, perut sang istri membuat netizen salah fokus. Ya, dalam foto tersebut, perut istrinya yang tengah hamil besar, tidak ditutup oleh selembar kain pun.

Langsung saja potret tersebut dibanjiri komentar netizen. Banyak yang tak setuju dengan pose istri Tarra yang tak menutupi perutnya.

“Maaf, Sebagai suami, harusnya bisa menjaga aurat istri, mas,” tulis akun @nurlailazahra. “Aurat tetap auratlah. Kamu sahaja aku lihat posting gambar bini gitu memalukan,” tulis akun @syafiqah7110. “Takut ny nti anak mu yg bertanya..’mama gk malu foto gini,,aku aja yg msh dlm perut malu lo ma’,” tulis akun @anie_try.

Baca juga: Penampilan Vicky Shu Pasca Melahirkan Bikin Salah Fokus

Mengetahui hal tersebut, Tarra tak tinggal diam dengan membalas komentar-komentar negatif netizen.

“Social media tempat saya berekspresi kok, klo nikmatin sendiri buat apa saya foto, saya gak bilang nyinyir, cuma jangan berfikiran negatif dengan postingan yang saya buat, ini maternity shoot, bukan porn shoot 😊,” tulis Tarra menanggapi.

“Saya mungkin bukan orang yang sempurna, tapi saya ingin orang melihat bukan sebagai aurat, pandangan kita mungkin berbeda, itu wajar! Cuma saya tidak perlu tanggapan negatif dari pikiran negatif. Terima kasih 😁,” jelasnya menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here