Daniel Dae Kim Beri Kejutan untuk Penggemar The Good Doctor

0
71
Daniel Dae Kim
Foto: star2

Mantan bintang Hawaii Five-0, Daniel Dae Kim berikan kejutan untuk penggemar serial The Good Doctor. Ia akhirnya memulai debut di serial tersebut. Dia memerankan karakter Dr. Jackson Han, kepala bedah baru nan kurang ajar di Rumah Sakit San Jose St. Bonaventure.

Kim akan memulai debutnya pada episode 15. Selama ini, Dae Kim dikenal sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut. ”Sebagai penggemar acara ini, saya senang bisa berkolaborasi dengan para pemain berbakat, baik dan pekerja keras,” kata Kim dalam pernyataannya.

”David (Shore) dan saya cukup lama berpikir untuk mencari peluang dan waktu yang tepat. Kami pun sudah menemukan karakter yang dinamis dan mengejutkan ini,” lanjutnya.

”Ini bonus tambahan buat karakter saya, karena akan diarahkan oleh Freddie Highmore sendiri. Dia terbukti berbakat di belakang (layar). Sama halnya dengan talenta dia di depan layar,” kata Kim lagi.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Kencan di Australia

The Good Doctor adalah serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Park Jaebum. Berkisah tentang dokter Shaun Murphy, penyandang autis dan sindrom savant.

Suatu kondisi di mana seseorang memiliki kemampuan tertentu, jauh melebihi rata-rata. Keunggulan mereka umumnya terkait ingatan, perhitungan cepat, kemampuan artistik, pemetaan dan musik.

Baca juga: Kebenaran di Balik Rumor Kematian Olivia Newton-John

Dibintangi Freddie Highmore sebagai Dr. Shaun Murphy dan beberapa pemain pendukung lainnya. Serial ini sudah memasuki musim ke dua. Daniel Dae Kim sendiri selama ini dikenal sebagai Chin Ho Kelly di serial Hawaii Five-0. Namun, dia mengundurkan diri karena merasa ada diskriminasi honor dengan pemain lain. (*)