Penampilan Vicky Shu Pasca Melahirkan Bikin Salah Fokus

Curhat Vicky Shu
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Menjalani kehidupan sebagai seorang ibu, tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi tiap wanita. Apalagi untuk ibu muda yang baru memiliki satu anak. Seperti penyanyi Vicky Shu ini.

Putra pertama Vicky Shu yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro, lahir pada 16 Juli 2018 lalu. Hampir setiap tumbuh kembang sang putra, dibagikan di Instagram @abimanyu_manggala, maupun di akun pribadi Vicky Shu.

Baca juga: 8 Artis yang Nama Anaknya Indonesia Banget

Selama enam bulan menjalani rutinitas sebagai seorang ibu, Vicky juga menuliskan beragam kegiatannya. Mulai dari menyusui, mengajak bermain, hingga menidurkan sang anak.

Cieee yang kemaren 6 bulan. Btw rutinitas Bangun subuh, senyum minta nenen, becandaan ketawa ketawa, jalan jalan, kelaperan, sarapan duluuuuu, mandi, truus dikelonin manja. Dan blek seekkk tepar! Tangan sampe semutan. ( hayo pasti pada ngalamin juga ),” tulis Vicky mengiringi foto saat memeluk Abimanyu yang terlelap.

Baca juga: 6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

Wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu pun mengakui, kesibukan mengurus anak membuat dia tak lagi memperhatikan penampilan. Sekalipun hanya untuk berdandan.

Maka dari itu, Vicky salut dengan ibu-ibu yang masih bisa tampil dengan riasan. Vicky bahkan tak sungkan meminta tips, di akhir keterangan fotonya.

Ibunee ya gitu deh, kucel dan kantong mata ON! Nikmatnya jangan ditanya. Alhamdulillah. Btw selalu selalu salut sama ibu ibu yang selalu hits dandan dan rapi all the time. Saluutttt! Apalah daya saya hanya mamak mamak biasa ( yang dr sebelum punya anak aja udah males dandan hahaha ) dan masih terus belajar, please bagi tips nyaa buk ibuukkk! Sayaaa mamak baru belum pengalaman,” lanjut ibu berusia 31 tahun itu.

Baca juga: Gara-gara Kelakuannya, Cita Citata Kena Semprot Sepulang Umroh

Tak ayal unggahan itu pun mendapat banyak respon, yang rata-rata dari para ibu muda. Selain berbagi pengalaman dalam merawat anak, netizen juga dibuat salah fokus dengan penampilan Vicky.

Yaaelaaahh ga dandan aja cantik kok mb @vickyshu kl aku mah ga dandan udh ky pembokat aja tampilannya pake daster rmbut di uwel uwel gendong anak,,,pke jarit batik pulaa..(bayangkan) ??,” tulis akun @rachmalenggono83. “Cantik Natural mbakyu @vickyshu,” sahut akun @wahyuningsihche. “Udh cantik dri sononya….,, ??@vickyshu,” akun @vendaberylsakhiy menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here