Sandra Dewi Kenang Masa Pacaran yang Tak Terekspos

0
324
Curhat Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Cantik, tinggi dan pintar. Itulah tiga kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Sandra Dewi. Tak ayal jika ia dilirik banyak pria. Nyatanya, hanya seorang pria yang mampu meluluhkan hati Sandra. Dialah Harvey Moeis, pria yang dua tahun lebih muda dari Sandra Dewi.

Pernikahan Sandra dan Harvey pada November 2016 lalu, digelar di dua negara, yaitu Indonesia dan Jepang. Hubungan mereka sebelumnya tidak terlalu banyak terekspos.

Baca juga: 10 Years Challenge Singkap Transformasi 10 Artis Indonesia

Namun baru Jumat (18/1) kemarin, Sandra akhirnya buka-bukaan soal jalinan cintanya dengan Harvey sebelum menikah. Ternyata mereka telah berpacaran selama tiga tahun.

Curhat Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Mulanya wanita kelahiran Kota Pangkalpinang ini, mengunggah foto bersama Harvey saat berada di sebuah restoran. Dia mengiringi Instagram Story itu dengan kisah cinta mereka.

Baca juga: 6 Pose Gemas Anak Sandra Dewi Liburan di Jepang, Jadi Pengen Gigit!

Sandra memiliki prinsip dalam sebuah hubungan. Pacaran ataupun hubungan pribadi semacam itu, bagi Sandra cukup dirinya, keluarga, dan teman dekat saja yang tahu.

Rupanya inilah yang menjadi alasan Sandra tetap santai menanggapi komentar netizen, saat dirinya dulu masih melajang di usia 30-an.

Makanya ga boleh ngejudge krn we never know,” pungkasnya.

Baca juga: 6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

Sementara pada unggahan selanjutnya, Sandra berpesan pada yang belum memiliki pasangan hidup, agar tidak terburu-buru menentukan pilihan.

Saya sangat puas menikah telat,” ujar Sandra mengakhiri unggahan tersebut. (*)