Dituduh Terkena HIV/AIDS, Apa Kata Aura Kasih?

0
119
Aura Kasih menikah
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Dalam kondisi mengandung anak pertamanya, Aura Kasih justru dirundung isu-isu miring. Kabar tersebut berkembang, lantaran Aura Kasih dikaitkan dengan salah satu inisial artis, yang terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Tentu saja, kabar mengejutkan itu tidak baik bagi kesehatan ibu hamil. Melalui Instagram Story, istri Eryck Amaral itu membagikan beberapa kalimat-kalimat motivasi.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayi dan Kondisi Kehamilannya

Dimulai dari bagaimana manusia itu tetap percaya akan pertolongan Tuhan, dalam menghadapi cobaan. Kemudian motivasi untuk tetap bangkit dalam segala ujian. Serta nasihat untuk orang-orang yang nyinyir, pada ibu hamil.

Aura Kasih hamil

Ibu yang hamilnya bahagia akan melahirkan anak yang bahagia pula. Karena itu, biarkan si anak merasakan kebahagiaan itu sejak dari kandungan. Stop nyinyirin ibu hamil ya. Kamu itu nyakitin dua makhluk sekaligus ibunya dan anak dalam kandungannya. Dosanya double tauk,” unggah pelantun Mari Bercinta itu di Instagram Story-nya, Minggu (27/1) kemarin.

Baca juga: Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

Ini bukanlah pertama kalinya, Aura menanggapi komentar-komentar sinis tentangnya. Beberapa hari sebelumnya, ia juga menanggapi netizen yang menuliskan kalimat tidak baik padanya.

Bukan respon negatif yang diberikan, Aura justru mendoakan hal baik untuk si pelaku. Tidak hanya itu, ia pun mengajak followers-nya untuk turut mendoakan. (*)