Ada Wanita Lain yang Pernah Kenakan Cincin Lamaran Siti Badriah

0
835
Siti-Badriah-cincin-lamaran
Foto: Dok. Instagram Krisjiana

Senyum bahagia terpancar di wajah Siti Badriah, usai dilamar oleh kekasihnya pada Sabtu (12/1) kemarin, di Korea. Rupanya, tak hanya kejutan lamaran yang membuatnya terkesan. Siti Badriah pun dibuat terharu, dengan cerita di balik cincin tersebut.

Krisjiana, kekasih Sibad, sengaja melamarnya di Korea, tepatnya di Bukchon Hanok Village. Awalnya, Kris berdalih untuk mengajak Sibad melakukan pemotretan, di deretan rumah tradisional Korea tersebut.

Sesampai di lokasi tujuan, ternyata kekasih Sibad itu membungkukkan badan, sambil membawa cincin dan melamar Sibad. Tentu saja hal tersebut membuat wanita 27 tahun itu, berlinang air mata bahagia.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh badriaholic.BOGOR (@badriaholicbogor_official) pada

Baca juga: Marion Jola Buat Siti Badriah Kesal Dengan Foto Seksinya

Ada yang menarik dari cincin lamaran yang diberikan kekasihnya tersebut. Tiga buah permata terlihat berkilau, di dalam frame berbentuk hati.

Cincin itu ternyata adalah cincin pernikahan milik almarhum ibunda Krisjiana. Hal tersebut disampaikan Kris dan Sibad, melalui Instagram pribadinya.

Bismillah. Thank you sayang ☺️Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah 🙏🏻Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT 🙏🏻❤️,” tulis Sibad melalui Instagram pribadinya.

Baca juga: 5 Momen Mesra Siti Badriah dan Krisjiana Sukses Bikin Iri Para Jomblo

Sekarang aku akan memberikan cincin pernikahan ibuku padamu. Dari lubuk hatiku, terima kasih telah menjadi bagianku yang lebih baik, terima kasih telah menjadikanku pria paling bahagia. Terima kasih telah memilihku. Sincerely, yours forever,” terang Kris.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh krisjiana baharudin (@krisjianabah) pada

Baca juga: Ketika Hakim Bertindak Seperti Pendeta di Sidang Cerai Gading-Gisel

Tak butuh waktu lama, Instagram Siti Badriah dan Kris pun dibanjiri dengan banyak komentar.

“Itu cincin yang suka di pakai mamah jian…euis nursaadah…salah satu koleksi cincin nya berlian gosokan eropa ….bukan banjar…masih banyak koleksi ibunya krisjiana bukan hanya cin cin gelang kalung banyak kok ..mamah netty berharap di pakai nya oleh menantunya atau putra putri nya saja ..krisjiana.devita .prawita.mamah netty sayang kamu n sayang kalian,” tulis akun @nettyratnawulan445. “Smga in yg trkhir yaaa nenk.. Langgeng sll. Aamiin,” tulis akun @wulansangpitaloka09. (*)