Chris Pratt Resmi Tunangan, Apa Respon Mantan Istri?

chris-pratt-tunangan
Foto: Dok. Instagram Chris Pratt/Anna Faris

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh bintang film Guardians of The Galaxy (2014) ini. Pasalnya ia baru saja melamar sang kekasih, Katherine Schwarzenegger beberapa waktu lalu. Berita Chris Pratt tunangan ini segera tersebar luas.

Bagaimana tidak? Pasangan yang tengah dilanda cinta itu, membagikan momen bahagianya lewat Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, Chris memeluk mesra Katherine, yang terlihat memamerkan cincin pertunangannya.

Cintaku yang manis. (Aku) tak ingin menjalani hidupku dengan siapapun, kecuali kamu,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh putri tertua Arnold Schwarzenegger ini.

Baca juga: Chris Pratt dan Anna Faris Kembali Bersama Setelah 1 Tahun Berpisah

Aktor 39 tahun itu pun tak ingin kalah. Ia juga menuliskan ungkapan romantis untuk sang pujaan hati, lewat kolom caption.

Katherine yang manis, (aku) sangat bahagia kau mengatakan ‘ya’! Aku sangat senang akan menikahimu. Bangga bisa hidup dengan iman yang kuat bersamamu. Inilah permulaan kita!” tulis Chris.

View this post on Instagram

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Baca juga: Cantiknya 9 Gaun Terbaik Critic’s Choice Awards 2019

Mendengar kabar bahagia ini, mantan istri Chris Pratt, Anna Faris langsung memberikan responnya. Melalui kolom komentar, aktris yang bermain dalam film Overboard (2018) itu, memberikan ucapan selamat kepada mereka.

Aku sangat bahagia untuk kalian berdua!! Selamat!” kata Anna.

Komentar Anna ini mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengagumi ketulusan hati perempuan 42 tahun tersebut.

@annafaris kamu cantik dan kuat dan baik,” tulis akun @itsjenngraham. “@annafaris kami cinta mantan yang suportif,” sahut akun @imagine_dragons_nova.

Baca juga: Terungkap Alasan Robby Tumewu Ogah Dirawat di Rumah Sakit

Sementara itu, tak hanya Anna yang memberikan ucapan selamat untuk Chris dan Katherine. Sejumlah rekan seleb juga melakukan hal serupa.

Selamat untuk kalian manusia yang cantik. Ini sangat hebat!!!” kata Gwyneth Paltrow. “Selamat bro,” ujar Tom Holland. “Selamat! Sangat bangga kepada kalian. Selamat datang di keluarga kita,” sambut Arnold Schwarzenegger. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here