Alasan Ayu Dewi Tak Lelah Banting Tulang Sukses Bikin Nangis

ayu-dewi
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Artis Ayu Dewi, mengawali semangat 2019 dengan menuliskan cerita di Instagram. Kilas balik perjalanan hidupnya, di tahun-tahun lalu jadi topik yang ia pilih. Menjawab penasaran publik, Ayu ungkap alasan mengapa ia tetap bekerja keras, meski telah memiliki segalanya.

Cerita di Instagram itu, dihiasi foto mendiang ibunya yang sedang menggendong bayi mungil. Ditambah senyuman lebar sang ibu, yang membuat tulisan tersebut semakin bernyawa.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada

“Banyak yg dari sejak nikah,suka tanya ‘Ngapain si lo kerja, suamilo udh gitu’, ‘Lo ko kerja ampe gini banget si buat apa?’, ‘Ngejar apa si lo, ampe segitunya kerja’,” tulis Ayu dalam foto yang diunggah

Baca juga: Gara-gara Ayu Dewi, Luna Maya Dibanjiri Simpati Netizen

Tak perlu membuat penasaran, Ayu pun mengungkapkan kalau dirinya memang suka bekerja. Alasan lain yang tak kalah berkesan, adalah demi orangtuanya.

“Tapi yang lebih pentingnya,karena daku pingin bisa kasi banyak buat orang tua, Buat Ibu Bapak. Dari kecil, kita bertiga ,daku Ibu Bapak,hidup sederhana tapi ga pernah kekurangan perhatian,ga pernah jauh,selalu bertiga. Dari jaman sekolah sampe jaman-jaman kerja,” ungkap Ayu.

Baca juga: Ayu Dewi Beberkan Kebiasaan Suami yang Super Duper Rapi

Hal tersebut membuatnya berjanji, akan memberikan segalanya untuk kedua orangtuanya. Beruntungnya, keinginan untuk terus bekerja, didukung oleh suaminya.

“Alhamdulillahnya lagi, kerja keras ini ga pernah jadi masalah di rumah, ga pernah di complain suami, ga pernah dilarang suami dan ga pernah ditolak suami saat minta yang berhubungan dengan orang tua. Tapi karena daku kebiasaan sendiri,jadilah ga mau dikit-dikit minta suami,” jelas wanita 34 tahun tersebut.

“Karena prinsip diri sendiri: Kalo mimpinya gede,ya usahanya harus gede. Kepentok idealisme diri kayanya hihihih,” tambahnya.

Baca juga: Mengintip Serunya Pernikahan Tertutup Aura Kasih dan Eryck Amaral

Namun, seperti diketahui pada 2018 lalu, ibunda Ayu Dewi telah berpulang. Tentu saja hal tersebut membuat Ayu merasa kehilangan, dan merasa janjinya untuk membahagiakan seakan belum terwujud.

“Ibu bahagia ga ya waktu hidup sama ayu, Ibu tau ga ya kalo ayu sayang sama ibu. Dan suamiku pun bilang, ‘Ibu kamu itu udah sangat bahagia punya anak kamu,percaya deh’ Dikasi tau jg sama temen-temen & saudara, kalo Ibu sering juga cerita gimana senengnya dia,” ungkap Ayu dalam kesedihannya.

Di akhir cerita, Ayu pun mengungkapkan jika sekeras apapun usaha kita, tetap Tuhan yang akan menentukan.

“Pelan-pelan,aku mulai belajar. Sedahsyat-dahsyatnya mimpi kita, sebesar-besarnya keinginan pingin bikin bahagia orang tua, Allah lah yg lebih bisa bikin mereka bahagia. Manusia hanya bisa berencana, pada akhirnya Allah yang Maha Menentukan,” tutupnya.

Melihat unggahan ini, netizen langsung terharu dibuatnya. “Mewek aku Bu bacanya,” tulis akun @heloalita. “Sampe baper bacanya.. The best @mrsayudewi,” sahut akun @wulanmugia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here