Ada yang Beda di Masa Kehamilan Carrie Underwood Kali Ini

carrie-underwood
Foto: Dok. Instagram Carrie Underwood

Sesaat lagi Carrie Underwood akan berubah status, menjadi ibu dua anak. Pelantun Before He Cheats itu, berbagi kebersamaan sebelum si bayi lahir. Dalam foto hitam putih itu, Carrie memperlihatkan perut buncitnya, sementara si sulung, Isaiah menyandarkan kepala di perut sang bunda.

Memasuki tahun 2019, saya dan para pria (kecil) saya berpelukan sambil nonton film. Yess, saya mengenakan kaos Mike,” tulis Carrie sebagai keterangan foto.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carrie Underwood (@carrieunderwood) pada

Baca juga: Rangkaian Konser Dibatalkan, Andy Lau: Aku Gak Boleh Nyanyi Lagi

Sebelumnya, Carrie juga mengunggah video putra dan suami, yang sedang menalikan tali sepatu. Tindakan manis ini dilakukan, karena perut super buncit Carrie membuatnya tak bisa menalikan sepatu sendiri.

Tidak bisa lagi menalikan sepatu sendiri. Senang punya penolong yang manis,” tulis Carrie.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carrie Underwood (@carrieunderwood) pada

Unggahan itu pun mendapat lebih dari 300 ribu likes, dan ribuan komentar dari penggemar. Kehamilan keduanya ini, dirasa Carrie lebih berat.

Kehamilan ini berbeda dari yang pertama. Yang ini terasa lebih berat sehingga tubuh harus menyesuaikan,” kata penyanyi 35 tahun itu.

Baca juga: Ellie Goulding Pamer Eksistensi Bareng Tunawisma

Meski demikian, peraih tujuh Grammy, 16 Billboard Music Awards, 11 Academy of Country Music Awards dan 8 American Music Awards itu, tetap menikmatinya. Apalagi ditambah dukungan suami, dan anak yang membuatnya makin bahagia. So sweet. (gan/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here