Vino G. Bastian Ungkapkan Rindu untuk Pahlawan Hidupnya

Ayah Vino G Bastian
Foto: Dok. Instagram Vino G. Bastian

Seorang anak laki-laki berkaus merah, dengan rambut lurus berponi, menampakkan ekspresi polosnya di depan kamera. Dia berada di pangkuan laki-laki berkemeja motif garis-garis.

Tepat di depannya ada kue ulang tahun besar, lengkap dengan lilin berbentuk angka lima. Di sisi muka kue itu bertuliskan “Happy Birthday Vino G Bastian“.

Ya, potret tersebut bisa kita lihat pada unggahan Instagram @vinogbastian__. Ini jadi peringatan 12 tahun kepergian sang ayah.

Baca juga: Waduh! Ringgo Agus Jadi Korban ‘Pemalakan Sadis’

Miss My Hero.. (2-1-2006) #InLovingMemory #BastianTito #AlFatihah #WiroSableng #Legend,” begitu tulisnya.

Sontak saja foto tersebut mencuri perhatian netizen. Bukan hanya wajah ganteng nan imut Vino G. Bastian kecil, tapi wajah tampan sang ayah juga menjadi bahan perbincangan di kolom komentar.

Waah gk heran sekarang ak mas @vinogbastian__ bisa sekeren ini, Ayahmu jg ternyata lebih keren ? alfatihah?,” tulis akun @dytaratnasarii. “Dibalik sosok anak yg tampan @vinogbastian__ ada ayah yg ganteng ?,” tambah akun @migoreng0.

Baca juga: Alasan Ayu Dewi Tak Lelah Banting Tulang Sukses Bikin Nangis

Meski demikian, ada juga yang mengaku baru tahu sosok ayah Vino G. Bastian ini. Malah ada juga yang baru mengetahui, kalau ayah Vino adalah penulis novel Wiro Sableng.

Akhirnya saya bisa melihat wajah bapak bastian tito…dulu bayangan saya beliau memiliki rambut panjang seperti wiro sableng..al fatihah…semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Alloh..amin,” tulis akun @g45to. “Oo ini beliau yg pengarang novel wiro sableng. Ternyata beliau papanya Vino G Bastian. Pantesan vino peranin wiro sableng bagus,” akun @ratnpattypermadi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here