Pernyataan Avriellia Shaqqila Usai Terciduk Bersama Vanessa Angel

0
681
Profil Avriellia Shaqqila
Foto: Dok. Facebook

Tidak cuma Vanessa Angel, nama Avriellia Shaqqila juga seketika menjadi perbincangan, usai pihak kepolisian membenarkan bahwa inisial AV itu benar adalah dia.

“Iya (Avriellya Shaqila),” ucap Harissandi, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP, mengutip detikHOT.

Baca juga: Vanessa Angel Ditangkap, Unggahan Mantan Pacar Jadi Sorotan

Diketahui, Avriellia merupakan model majalah pria dewasa. Bersama Vanessa, keduanya ditangkap Subdit V Siber Crime saat transaksi seks di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) kemarin.

Baca juga: Jane Shalimar Siapkan Pengacara untuk Vanessa Angel

Pada Minggu petang (6/1), setelah Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila juga membuat pernyataan resmi yang meminta maaf dan mengaku salah atas perbuatannya.

“Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada Kepolisian yakni Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan saya yang tidak patut dicontoh,” ujarnya sebelum akhirnya dia keluar dari Mapolda Jatim, seperti dikutip dari Suara Surabaya.

Baca juga: 7 Artis yang Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online

Meski Vanessa maupun Avriellia berstatus saksi dalam kasus prostitusi online, namun keduanya masih diwajibkan lapor untuk melengkapi data penyelidikan. (*)