Aura Kasih Bangga Jadi Janda di ‘OM PSP: Gaya Mahasiswa’

0
73
jenis-kelamin-bayi-aura-kasih 1
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Di tahun 1970-an, siapa yang tak kenal dengan grup Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks? Grup musik humor yang personelnya merupakan mahasiswa Universitas Indonesia tersebut, memang cukup digemari saat itu.

Memasuki awal tahun ini, Max Pictures mencoba mengangkat kisah mereka ke layar lebar. Digarap oleh sutradara Hilman Mutasi, film OM PSP: Gaya Mahasiswa ini akan bercerita mengenai PSP di era milenial.

Baca juga: Nikah Mendadak, Novi Eks Cherrybelle Hamil Duluan?

Film ini dimainkan oleh sejumlah artis ternama. Di antaranya adalah Uus, Adjis Doaibu, David, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim, Boris Bokir, Wira Setianagara, dan Aura Kasih.

Aura Kasih yang memerankan Fatimah, seorang janda muda, terlihat antusias saat dipercaya untuk terlibat dalam film ini.

“Senang sekali dapat terlibat dalam film ini. Apalagi semua cast seru dan sangat menghibur. Semoga nanti filmnya juga bisa menghibur penonton,” ucap Aura.

Baca juga: 7 Gaun Terbaik SAG Awards 2019 yang Sukses Curi Perhatian

Film ini juga memberikan nuansa baru, karena dalam masa jayanya, lirik dalam lagu-lagu PSP dikenal penuh kritik. Beberapa lagu PSP seperti Fatime, My Bonnie, Kidung dan Gaya Mahasiswa memang cukup dikenal.

Menurut Uus, lagu-lagu tersebut sarat akan pesan moral. “Banyak banget pesan dalam film ini. Ada yang tentang hoax, ada tentang bantuin orang di-bully, ada juga bagaimana kita menerima bully tersebut secara positif,” jelas Uus.

Baca juga: Dituduh Terkena HIV/AIDS, Apa Kata Aura Kasih?

Film tersebut akan tayang pada 31 Januari mendatang. Dan akan menjadi film perdana Aura Kasih usai ia menikah. (*)