Karya Anak Bangsa Lengkapi Penampilan Emily Blunt di SAG Awards

emily-blunt
Foto: Entertainment.ie

Artis Emily Blunt, tampil memukau pada ajang penghargaan Screen Actor Guild (SAG) Awards 2019, beberapa waktu lalu. Tak hanya gaun merah mudanya yang mencuri perhatian. Aksesoris yang dikenakannya pun, rupanya cukup spesial.

Anting berlian bermerek Forevermark yang dikenakan Emily, nyatanya merupakan karya desainer perhiasan asal Yogyakarta. Ialah Eri Dwi Suciaji, tim desainer in-house Central Mega Kencana, perusahaan yang menaungi brand perhiasan Frank & Co, sekaligus pemegang lisensi resmi Forevermark Indonesia.

Baca juga: 7 Gaun Terbaik SAG Awards 2019 yang Sukses Curi Perhatian

Tentu saja hal tersebut menjadi kebanggan bagi Indonesia. Anting tersebut, melengkapi penampilan Emily saat memenangkan penghargaan aktris pendukung terbaik, dalam perannya di A Quite Place (2018).

perhiasan-emily-blunt
Foto: Popsugar

Perhiasan yang dibuat pria 29 tahun tersebut, merupakan karya pertamanya yang go internasional. Memiliki model dengan berlian yang menjuntai ke bawah, anting tersebut diberi nama Waterfall Diamond Earrings.

Baca juga: Cantiknya 9 Gaun Terbaik Critic’s Choice Awards 2019

Eri mengaku mendapatkan inspirasi tersebut dari air terjun yang dilihatnya ketika berlibur. Kala itu, Forevermark pusat meminta perwakilan Indonesia mengirim koleksi perhiasan. Koleksi itu akan dipakai selebriti hollywood di sepanjang musim ajang penghargaan.

Dan karya Eri, berhasil jadi pemenangnya setelah bersaing dengan 32 karya lain dari Indonesia.

Anting tersebut bertahtahkan berlian 11.73 karat dan emas putih. Tak heran jika perhiasan itu ditaksir dengan harga fantastis, yakni mencapai Rp 900 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here