Kim Kardashian Nantikan Anak Keempat Lewat Ibu Pengganti

anak-keempat-kim-kardashian 1
Foto: Dok. Instagram Kim Kardashian

Anggota keluarga artis, pengusaha sekaligus sosialita yang satu ini, dikabarkan akan segera bertambah. Sejumlah narasumber telah mengonfirmasi kepada Us Weekly, anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West akan segera lahir pada Mei mendatang. 

Kim tidak akan melahirkan bayi yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki itu sendiri. Ia menggunakan seorang ibu pengganti atau surrogate. 

Sebelumnya, Kim dan Kanye juga menggunakan ibu pengganti untuk anak ketiga mereka, Chicago West. Hal ini dipilih oleh pasangan tersebut, usai terjadi komplikasi saat Kim mengandung North dan Saint. 

Baca juga: Gaya 90-an Para Seleb di Fashion Show Versace Pre-Fall 2019

Kim memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi. “Aku mungkin akan mencobanya satu kali lagi,” ungkap wanita 38 tahun itu, di tengah acara Live with Kelly and Ryan

Sementara itu, Kim juga menceritakan pengalaman positifnya dengan proses surrogacy. Ia mengaku begitu menikmati proses tersebut. 

“Aku sangat menikmati proses surrogacy. Terlebih ketika waktu menyusui, aku sadar itu adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat. Aku bisa menggunakan banyak waktuku, untuk membuat anak-anakku yang lain terbiasa dengan si bayi,” katanya. 

Baca juga: Putri Kim Kardashian Guncang Panggung Fashion Show L.O.L. Surprise!

Dilansir dari Peoplesetelah memiliki 4 orang anak nantinya, Kim dan Kanye tidak ingin menambah momongan lagi. 

“Aku rasa aku tak bisa menangani lebih dari itu. Jadwalku begitu padat. Dan aku pikir, seorang ibu juga harus memberikan perhatian yang sama kepada suaminya, seperti ia memberikannya kepada anak-anak,” kata owner KKW Beauty itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here