Krisdayanti Buka Aib Masa Lalu dengan Raul Lemos?

Aib Krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Sebuah foto kolase menunjukkan potret mesra Krisdayanti bersama Raul Lemos. Satu sisi menampilkan keduanya saling berpelukan, dengan latar jalanan saat malam hari. Sementara di sisi lainnya, Krisdayanti bersandar sembari Raul melingkarkan tangannya pada pinggul sang istri.

Seperti yang ditulis Krisdayanti, foto itu diunggah dalam rangka mengikuti tren #10YearsChallenge. Hingga sekarang, potret yang diunggah pada Rabu (16/1) itu, telah disukai lebih dari 28 ribu pengguna Instagram.

Baca juga: Krisdayanti Semprot Netizen di Potret Bahagia Mantan Istri Raul Lemos

Walau berbeda tahun pengambilan gambar, tapi ada persamaan dari foto kolase itu. Keduanya sama-sama diambil di Hong Kong. Nampak sekali dalam keterangan fotonya, Krisdayanti begitu terkenang akan momen tersebut.

Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge , buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing ๐Ÿ˜€ Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama๐Ÿ™๐Ÿผ @raullemos06,” tulis KD dalam caption.

Baca juga: Jet Li Tampil Beda di Tengah Perjuangannya Lawan Hipertiroid

Sayangnya, potret romantis pelengkap #10YearsChallenge itu, justru ditangkap lain oleh para netizen. Mereka menilai Krisdayanti sama saja sedang membuka aibnya sendiri.

Seperti yang kita tahu, tahun 2009 menjadi tahun yang kelam bagi rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Ditambah lagi, penyebabnya pun disinyalir karena hubugnan Krisdayanti dan Raul Lemos.

2009 KD masih istrinya mas Anangkan yaa. waduuh buka sendiri KD di sini aib nya..,” tulis akun @luci_burhan. “2009 msh milik mas anang … Resmi nikah ma om raul kan 2011 …jd fotox itu ??? #maafmimilogikaygberbicara ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผtp bgmnpun smg samawa yah mimi๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ,” sahut akun @idhakiss. “Tahun 2009 proses perceraian… heheh wis glandotan sampe ke hongkong malahan,” akun @lee_ya_sh menambahkan.

Baca juga:ย Persembahan Spesial Mario Ginanjar untuk Fans Kahitna

Di akhir keterangan foto yang telah diedit itu, Krisdayanti menambahkan “Note : Foto kiri diambil 31-desember-2009. Foto kanan diambil 16-January- 2019.”

Sementara ada satu akun yang mencuri perhatian di kolom komentar. Dia adalah Ashanty, yang muncul dengan kalimat pujian untuk pasangan dalam potret tersebut.

Romantic couple๐Ÿ˜,” tulis Ashanty singkat. “@ashanty_ash makasih sayang ,doa yg sama yaaa,” timpal Krisdayanti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here