Gara-gara Putri Marino, Achmad Megantara Akhirnya Lolos Juga

0
144
achmad-megantara di terima kasih cinta
Foto: Dok. Instagram Achmad Megantara

Sudah dengar tentang film terbaru bertajuk Terima Kasih Cinta? Film ini bukanlah film biasa. Pasalnya, karya layar lebar ini adalah diadaptasi dari novel kisah nyata, 728 Hari karya Djono W. Oesman.

Achmad Megantara, jadi salah satu aktor yang bermain dalam film hebat ini. Walau begitu, rupanya mantan kekasih dari Syifa Hadju tersebut, sama sekali tak merasa kesulitan. Ia sedikit terbantu oleh Putri Marino, yang jadi lawan mainnya dalam film tersebut.

Putri open untuk kita ajak bedah skrip, untuk mempelajari naskah. Jadi aku sendiri lebih mudah,” kata Achmad Megantara usai gala premiere Terima Kasih Cinta, di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

View this post on Instagram

A post shared by Achmad Megantara (@megantaraaa) on

Baca juga: 6 Pesona Surinala, Anak Chicco Jerikho yang Hits Sejak Lahir

Terima Kasih Cinta memang bukanlah film bergenre drama pertama yang ia bintangi. Namun, film ini mengangkat mengenai penderita Lupus.

Pemeran Ryan ini mengaku mendapat beban, saat menerima tawaran dalam film ini. Namun seiring berjalannya waktu, ia bisa berdampingan secara harmonis dengan Putri.

“Kita berdua bisa nge-mix untuk pelajari naskahnya, mau dibawa kemana arahnya, mau kemana segala macamnya, bisa kita kerjain dengan baik,” sambungnya.

Baca juga: 8 Pernikahan Artis Indonesia Paling Heboh Tahun 2018

Diakui oleh Achmad, film ini berbeda dari film-film yang pernah dibintanginya. “Dramanya mengangkat tentang penyakit lupus, yang jarang terekspos dengan film lain bahkan dengan media,” jelasnya.

Film Terimas Kasih Cinta ini akan tayang pada 17 Januari mendatang. Selain Achmad Megantara dan Putri Marino, pemain senior Cut Mini, Gary Iskak, Unique Priscilla turut meramaikan film ini. (*)