Sinopsis Film Menanti, Angkat Kisah Asmara Pilu

Poster film Mungkin Esok, Lusa atau Nanti (Menanti) yang akan tayang bulan Juli. (Foto: Instagram/menantithemovie)
Poster film Mungkin Esok, Lusa atau Nanti (Menanti) yang akan tayang bulan Juli. (Foto: Instagram/menantithemovie)

Film Indonesia terbaru berjudul Mungkin Esok, Lusa atau Nanti (disingkat Menanti) akan segera menyapa para penggemar film romansa di bioskop. Film garapan rumah produksi Kolam Ikan Pictures ini akan dirilis di bioskop pada 11 Juli 2024.

Disutradarai dan diproduseri oleh Iwan Kurniawan, film Menanti dipastikan akan menguras air mata para penontonnya di bioskop. Film ini mengangkat kisah pilu perjalanan cinta yang jamak dialami oleh orang-orang, sehingga membuat film ini dekat dengan kehidupan para penontonnya.

Film romansa ini mengikuti cerita Kemuning (Natasya Nurhalima) yang tengah menyelesaikan studi perkuliahan S2 di Turki. Kemuning menaruh hatinya kepada pria bernama Raditya (Bilal Fadh) yang berada di kampung. Diketahui, Raditya berjanji untuk meminang Kemuning suatu hari nanti.

| BACA JUGA : Resmi Rilis, Trailer Film Horor Terbaru ‘Sakaratul Maut’

Janji akan dipinang, membuat Kemuning berkomitmen untuk tetap setia dengan Raditya. Komitmen itu terus dijaga Kemuning, meskipun mereka berdua harus menjalani hubungan cinta berbeda benua. Bahkan, dirinya pun menolak pernyataan cinta Dewo (Tegar Iman), yang merupakan sahabat Raditya.

Namun, kesetiaan yang dijaga Kemuning itu tidak mendapatkan akhir seperti yang ia bayangkan. Bukannya yang didapat, Kemuning malah mendapati Raditya yang ternyata memilih menikah dengan wanita yang pilihan ibunya.

Raditya memungkiri janjinya untuk meminang Kemuning yang terus berusaha menjaga hati untuknya. Lalu bagaimana kisah Kemuning selanjutnya, apakah ia akan mencari pria lainnya? Atau Kemuning sudah tidak percaya dengan hubungan percintaan? Jawabannya akan ada di bioskop mulai 11 Juli mendatang.

| BACA JUGA : 4 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Juli

Film kisah romansa pilu ini dibintangi oleh Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intam Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw, dan Ipoel Mlumah.

Di tengah gempuran film horor yang akhir-akhir ini memenuhi judul film di bioskop, film Menanti bisa menjadi penyegar bagi penonton yang merasa lelah dengan kisah-kisah yang menyeramkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here