Rachel Vennya Ungkap Selalu Diselingkuhi Pasangannya

Rachel Vennya Ungkap Kerap Diselingkuhi (Foto : Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya Ungkap Kerap Diselingkuhi (Foto : Instagram/@rachelvennya)

Selebgram kelahiran Jakarta, Rachel Vennya menyampaikan jika dia tidak pernah beruntung dalam hal percintaan. Dia mengungkap bahwa, ibu dua anak tersebut selalu diselingkuhi oleh pasangannya.

Keterangan tersebut disampaikan Rachel Vennya dalam podcast YouTube pribadinya ‘Sleepover Racher’. Dia mengunggah video obrolannya ini bersama narasumber Tasya Farasya.

“Dari semua mantan gue, itu semuanya nyelingkuhin gue, semuanya pol,” ungkap Rachel Vennya.

| Baca Juga : Ipar Adalah Maut: Selingkuh di Aplikasi Kalkulator, Kok Bisa?

Dia juga menuturkan kalau, perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya, dia ketahui secara tiba-tiba tanpa perlu mencari tahu sendiri.

“Dan itu semuanya bukan karena guenya yang nyari tahu, tapi itu semua nongol sendiri, tiba-tiba ketahuan aja gitu, dan itu tuh gue percaya, gue akan dikasih tau kalo emang dia selingkuh,” ucapnya.

Tidak hanya itu, merasa sering diselingkuhi pasangannya, Rachel bahkan meminta kepada pasangannya untuk lebih pintar dalam menutupi jika ingin selingkuh dari Rachel. Menurutnya, dia akan mengetahui kalau pasangannya berselingkuh.

“Bahkan gue pernah bilang ke mantan gue, kalo mau selingkuh yang pinter nutupinnya, karena gue bakalan tau,” ujarnya.

| Baca Juga : Gandeng Beberapa Pengacara, Anji Bantah Dugaan Perselingkuhan

Kemudian, ibunda dari Xabiru dan Chava juga sempat mengungkapkan, dirinya ingin menikah apabila pasangannya saat ini telah berjanji untuk tidak akan berselingkuh.

“Ketika ada yang mau seriusin gue, gue bener-bener yakinin dia untuk kalo emang mau nikah sama gue, dia janji ga kalo ga selingkuh, dia bisa gak kalo gak selingkuh,” ujarnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here