Lopez di Luar Negeri, Ben Affleck Pindahkan Barang-barangnya

Jeniffer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan telah menjalani hidup terpisah dan fokus dengan diri masing-masing (Foto: usmagazine, instagram/jlo)
Jeniffer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan telah menjalani hidup terpisah dan fokus dengan diri masing-masing (Foto: usmagazine, instagram/jlo)

Kabar keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck semakin santer terdengar. Beberapa waktu lalu Ben terlihat mengeluarkan barang-barangnya dari rumah mewah mereka yang bernilai USD60 juta (sekitar Rp 980 miliar) saat Lopez berada di luar negeri.

Sementara itu pelantun Let’s Get Loud yang baru saja kembali dari liburannya itu tertangkap kamera sedang makan siang bersama putrinya, Emme, di Los Angeles, California. Dilansir dari Page Six, ia terlihat penat.

Saat makan siangnya itu, perempuan berusia 54 tahun itu terlihat mengenakan kemeja oxford putih, celana panjang hitam, dan kacamata hitam besar. Rambutnya ditata dengan sanggul simpel, tas tangan hitam dan flat shoes berwarna senada.

(Foto: GC Images)
(Foto: GC Images)

Sementara itu, Emme terlihat mengenakan kaus grafis, kemeja kotak-kotak, dan celana kargo longgar untuk acara makan siang tersebut.

| Baca Juga : Ben Affleck Amuk Paparazi Saat Keluar Dari Rumah Jennifer Lopez

Saat ini, Ben Affleck tinggal di rumah sewaan di Brentwood yang mana lokasinya berdekatan dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

“Dia terlihat baik-baik saja. Sering terlihat di kantor dan fokus pada pekerjaannya. Dia juga menghabiskan waktu bersama anak-anaknya,” ungkap sumber tersebut kepada People Magazine.

Di sisi lain, Lopez dan Affleck akan segera memasuki peringatan anniversary pernikahan kedua mereka. Mereka pertama kali menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. Lalu upacara kedua dilakukan di kediaman Ben Affleck di Savannah, Georgia, pada 20 Agustus 2022.

| Baca Juga : Jennifer Lopez Liburan Mewah Di Italia, Ben Affleck Ditinggal?

Namun, baru-baru ini sumber terdekat memberi tahu Daily Mail bahwa Lopez sudah lelah berusaha memperbaiki pernikahannya.

“Jenny sudah muak, dan dia sudah berusaha keras, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” ungkap orang dalam tersebut. “Keadaan tidak membaik, malah semakin buruk.”

“Saat ini, mereka menjalani kehidupan masing-masing,” jelas orang dalam itu. “Awalnya mereka optimis dengan hubungan ini dan berpikir semuanya bisa berubah, tapi ternyata tidak.”

| Baca Juga : Ben Affleck Keciduk Bersama Mantan Istri, Jennifer Lopez Mana?

Sumber tersebut menambahkan bahwa Affleck sedih dengan situasi ini, namun tetap fokus pada pekerjaannya, menjadi ayah yang baik, dan menjaga hubungan baik dengan Jennifer Garner untuk urusan anak-anak mereka.

Rumor keretakan rumah tangga mereka pertama kali mencuat awal bulan ini. Sumber dari “Entertainment Tonight” mengatakan bahwa pasangan tersebut “telah menjalani kehidupan terpisah” tetapi “secara resmi belum berpisah.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here