Hadiri Wisuda Mendiang Dante, Tamara Tyasmara: Hancur Sekali Rasanya

Tamara Tyasmara saat merayakan wisuda Dante. Foto: Dok. Instagram @tamaratyasmara
Tamara Tyasmara saat rayakan wisuda Dante. Foto: Dok. Instagram @tamaratyasmara

Artis sinetron Tamara Tyasmara menghadiri wisuda TK dari mendiang anaknya, Dante, yang meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu.

Perayaan wisuda yang seharusnya menjadi sebuah momen penuh kegembiraan, nyatanya menjadi momen penuh kesedihan untuk Tamara Tyasmara dan juga keluarga.

Melalui Instagram, Tamara membagikan video saat ia hadir dan duduk sebagai orang tua yang mewakili kelulusan anaknya dari sekolah TK.

Dengan berlinang air mata, Tamara sambil membawa foto Dante maju ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusan anaknya. Pihak sekolah juga menayangkan video yang menampilkan potret dan kenangan Dante saat masih bayi.

| Baca Juga : Tamara Tyasmara Geram Diteriaki Keluarga Yudha Arfandi

Melalui caption di unggahannya, Tamara mengaku merasa sangat hancur harus menghadiri wisuda Dante tanpa ada sosok anaknya tersebut.

Hari ini seharusnya menjadi hari graduation Dante. Nggak pernah nyangka akan ada di posisi ini. Nggak pernah nyangka akan datang ke graduation Dante tanpa Dante. Hancur sekali rasanya.”

Seperti diketahui bahwa Dante meninggal dunia pada akhir Januari kemarin karena tenggelam saat berenang di salah satu kolam renang umum, tepatnya di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Meninggalnya Dante dilaporkan karena ditenggelamkan oleh kekasih Tamara, Yudha Arfandi, yang saat itu juga ikut berenang. Setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, Yudha akhirnya ditetapkan sebagai pelaku dengan tuduhan pembunuhan berencana.

| Baca Juga : Tamara Tyasmara Kenang Keinginan Dante di Bulan Puasa Tahun Ini

Hingga saat ini rasa kehilangan sekaligus rindu tentunya masih menyelimuti Tamara. Ini terbukti dengan ia yang langsung menuju ke makam Dante segera setelah acara wisuda selesai.

Tamara terlihat menghias makam Dante dengan indah, merayakan hari kelulusan anaknya yang kini berada di surga.

Happy Graduation Day di surga kaka Dante, mama wakilin Graduation nya disini ya kak. Love you kaka…” tulis Tamara.

Selama acara wisuda berlangsung, Tamara Tyasmara juga terlihat dihibur dengan pelukan dari para teman-teman Dante yang juga melangsungkan wisuda di waktu bersamaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here