Film Wonderland Dibintangi Suzy-Park Bo Gum Bakal Tayang Di Netflix

Potongan gambar Suzy dan Park Bo Gum dalam film Wonderland. Foto: Dok. X @netflixID
Potongan gambar Suzy dan Park Bo Gum dalam film Wonderland. Foto: Dok. X @netflixID

Film terbaru dari Suzy dan Park Bo Gum yang berjudul Wonderland dipastikan segera tayang di Netflix. Hal ini diumumkan langsung oleh Netflix Indonesia melalui akun resmi X mereka.

Wonderland, proyek film yang menyatukan Suzy dan Park Bo Gum memang telah menuai antusiasme luar biasa dari para pencinta film, terlebih mereka yang menyukai film-film Korea.

Tayang perdana pada 5 Juni di bioskop Korea, Wonderland dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal termasuk Suzy, Park Bo Gum, Gong Yoo, Tang Wei. Choi Woo Shik, dan juga Jung Yu Mi.

| Baca Juga : Tiket Terlalu Mahal, Film Suzy dan Park Bo Gum Sepi Penonton

Film ini berkisah tentang teknologi dunia virtual bernama Wonderland yang bisa membuat orang-orang berhubungan kembali dengan orang yang sudah meninggal.

Difasilitasi oleh teknologi AI, Wonderland memberikan pengalaman pada mereka yang ingin bertemu lagi dengan orang terkasih. Dunia virtual yang menyajikan tempat sempurna untuk mengobati kerinduan.

Salah satu orang yang menggunakan Wonderland adalah Jeong In (Suzy). Kehidupan Jeong In hancur setelah kekasihnya yang bernama Tae Joo (Park Bo Gum) mengalami koma. Ia lalu mulai bergabung dengan Wonderland untuk bisa berinteraksi kembali dengan Tae Joo.

Selain Jeong In, ada juga kisah Sung Joon (Gong Yoo), pria berusia 40-an yang ingin bertemu kembali dengan istrinya yang sudah meninggal bernama Bai Li (Tang Wei). Gong Yoo juga berperan sebagai layanan AI di Wonderland.

| Baca Juga : Suzy dan Park Bo Gum Tunjukkan Chemistry Manis di Film Wonderland

Selain itu, ada pula karakter Hae Ri (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) yang bertugas untuk mengawasi dan mengendalikan dunia virtual Wonderland.

Untuk jadwal tayang, Netflix masih belum memberikan konfirmasi terkait tanggal pasti kapan Wonderland bisa mulai disaksikan. Namun dapat dipastikan bahwa Wonderland akan mulai tayang pada bulan Juli ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here