Disebut Jadi Tulang Punggung, Irish Bella Tak Mau Dikasihani

Irish Bella bersama putrinya. Foto: Dok. Instagram @_irishbella_
Irish Bella bersama putrinya. Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni pada Februari lalu, Irish Bella kini disebut jadi tulang punggung untuk keluarga kecilnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni untuk ketiga kalinya ditangkap karena ketahuan mengonsumsi narkoba pada 2023. Karena suami yang terus bolak-balik masuk penjara, Irish Bella akhirnya memutuskan untuk mengajukan cerai.

Kini, setelah resmi terlepas dari status istri Ammar Zoni, Irish Bella kembali ke pekerjaannya sebagai seorang aktris dengan membintangi sinetron baru.

Jika sebelumnya mendapatkan nafkah dari suami, maka kali ini Irish tampaknya harus berjuang lebih keras untuk mencari uang demi kedua buah hatinya. Tak heran jika banyak yang menyebut Irish Bella sebagai tulang punggung keluarga.

| Baca Juga : Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Akui Hidupnya Makin Tertata

Irish mengaku tak masalah disebut sebagai tulang punggung. Pasalnya, aktris berusia 28 tahun ini mengaku sudah terbiasa banting tulang sejak umurnya masih belasan tahun. Ia juga meyakini ini adalah sebuah cobaan yang pasti bisa dilalui.

“Aku udah biasa sih. Aku udah banting tulang dari umur 14 tahun ya. Jadi kayaknya bukan suatu hal yang baru untuk aku. Toh, Allah juga memberikan cobaan tuh pasti kepada orang-orang yang memang sanggup menjalaninya,” kata Irish.

Setelah 4 tahun lamanya vakum di dunia akting, Irish sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi kembali bermain sinetron.

Keberanian Irish untuk kembali main sinetron juga tak terlepas dari fakta anak-anaknya yang kini sudah tumbuh besar dan mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

| Baca Juga : Irish Bella Isyaratkan Bisa Rujuk dengan Ammar Zoni

Meski tak masalah disebut sebagai tulang punggung, Irish Bella tak ingin dikasihani oleh siapa pun. Sebaliknya dia hanya butuh doa.

“Aku nggak perlu dikasihani kok. Aku butuh doa dari masyarakat semua. Kalo dikasihani enggak (perlu) kok. Alhamdulillah hingga saat ini bertahan banyak banget, kemudahan-kemudahan yang aku dapetin,” ucap Irish.

Ketimbang memilih untuk meratapi nasibnya, Irish justru bersyukur bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan hal-hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here