Ayu Ting Ting Diisukan Putus, Denny Darko Ramalkan Ini

Hilangnya foto-foto dari media sosial Fardhana memicu spekulasi putusnya hubungan Ayu Ting Ting (Foto: instagram/ayutingting92)
Hilangnya foto-foto dari media sosial Fardhana memicu spekulasi putusnya hubungan Ayu Ting Ting (Foto: instagram/ayutingting92)

Kisah asmara penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, kembali menjadi sorotan setelah calon suaminya, Muhammad Fardhana, menghapus semua foto-foto pertunangan dari media sosial. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa keduanya disebut akan batal menikah.

Denny Darko, seorang ahli tarot ternama, pun ikut memberikan ramalannya terkait kisah cinta Ayu Ting Ting dan Fardhana. Dia menyampaikan, ada gejolak besar dalam hubungan keduanya yang mungkin menjadi alasan di balik tindakan Fardhana menghapus foto-foto Ayu.

“Untuk milenial seperti mereka, pasti ada sesuatu terjadi, nggak mungkin cuma kayak, ‘Ya udah dihapus aja’, tapi pasti ada sesuatu besar terjadi. Itu, dari kartu saya,” ucap Denny, dikutip pada Minggu (30/6/2024).

| Baca Juga : Sebelum Diisukan Putus, Ayu Ting Ting Terima Kata-Kata Ini

Rumor tak sedap tentang kemungkinan pembatalan pernikahan ini semakin menguat setelah Ayu merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 20 Juni 2024. Perayaan tersebut tanpa kehadiran Fardhana yang sedang bertugas di militer.

Denny Darko menambahkan bahwa jarak yang membentang antara Ayu dan Fardhana juga bisa memengaruhi. “Mereka masih saling menyayangi dan ingin memiliki satu sama lain, tetapi jarak dan kesalahpahaman mungkin menjadi penyebab utama masalah ini,” ujar Denny.

Ia menambahkan, “Semua orang pasti memiliki masa lalu yang bisa menjadi penghalang. Penting untuk fokus pada masa depan dan niat baik ke depan.”

| Baca Juga : Sudah Lamaran, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Diisukan Putus

Sementara itu, Denny juga sempat mengungkit kemungkinan bahwa semua ini mungkin hanya gimmick atau setting-an belaka yang mana karma bisa menjadi konsekuensinya.

“Jika ini hanya dilakukan untuk menarik perhatian publik, saya khawatir ini bisa menjadi karma buruk bagi mereka. Semoga saja ini adalah masalah besar yang bisa berakhir dengan baik tanpa harus melibatkan setting-an yang berlebihan,” ungkap Denny.

Unggahan terakhir Fardhana di Instagram sebelum mengunci akunnya juga menarik perhatian. Ia sempat membagikan ulang sebuah video dengan kutipan, “Donkey said to the tiger, the grass is blue.”

| Baca Juga : Denny Darko Ramal Thariq Halilintar-Aaliyah, Berpotensi Cerai

Kutipan ini menggambarkan betapa sia-sianya berdebat dengan orang yang keras kepala dan yakin dengan pandangan mereka sendiri. Meski hubungan mereka saat ini berada dalam tanda tanya besar, Ayu tetap melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.

Di tengah berbagai spekulasi yang berkembang, belum ada konfirmasi resmi mengenai status hubungan Ayu dan Fardhana. Keduanya tetap menjaga privasi mereka dan memilih untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here