Sami, Putri Aktor Charlie Sheen Pamer Akun OnlyFans

Sami Sheen pamer akun OnlyFans miliknya. Foto: Dok. Instagram @samisheen
Sami Sheen pamer akun OnlyFans miliknya. Foto: Dok. Instagram @samisheen

Sami, putri dari mantan pasangan selebriti Charlie Sheen dan Denise Richard, kembali memamerkan akun OnlyFans yang ia miliki.

Baru-baru ini, putri Charlie Sheen kembali membagikan potret dirinya yang lebih menggoda melalui Instagram. Sami mengunggah foto dirinya di depan kaca mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Ia juga menyelipkan link akun OnlyFans miliknya dengan tulisan ‘free for 30 days.’

Berbeda dari ayah dan ibunya yang berkecimpung di dunia hiburan, Sami memilih jalan lain dengan membuka akun OnlyFans. Dirumorkan bahwa anak Charlie Sheen menerima pendapat hingga 80 ribu dolar atau setara dengan 1,3 miliar rupiah dalam sebulan.

Namun, tentunya bagi orang tua, pekerjaan Sami Sheen ini menuai perdebatan. Bagi anak, ia tidak menganggap pekerjaannya termasuk pekerja seks online. Pun begitu bagi ibunya, Denise Richard.

| Baca Juga : Ahli Tubuh Ungkap Makna di Balik Pakaian Nyeleneh Bianca Censori

Kenalan terdekat dari Sami menyatakan bahwa putri Charlie Sheen ini tidak pernah menunjukkan tubuh terbuka dalam konten OnlyFans-nya. “Dia (Sami) hanya mengatakan hal-hal yang berlebihan. Dia tidak pernah menunjukkan tubuhnya di OnlyFans. Jadi dia menghasilkan 80 ribu dolar dalam sebulan hampir tanpa melakukan apapun dan jarang menunjukkan apapun. Dia hanya menggoda publik,” katanya.

Denise Richard juga membuktikan hal ini. Ia bergabung membuat akun OnlyFans dan menghasilkan 2 juta dolar setiap bulan tanpa melakukan hal apapun yang berisiko.

Meski mengaku tak menunjukkan aksi vulgar, tetapi pada bulan Maret lalu, Sami sempat merilis konten kolaborasi dimana ia menampilkan seluruh tubuhnya bersama dengan salah satu pria bintang OnlyFans terkenal.

| Baca Juga : Ngeri! Aktor Nick Pasqual Tikam Mantan Kekasih Sebanyak 20 Kali

Sedangkan Charlie Sheen, pemeran Two and a Half Men sekaligus ayah Sami menyatakan bahwa tidak setuju dan mengecam keputusan anaknya tersebut.

Pada tahun 2022, saat anaknya mulai membuat akun OnlyFans, Charlie saat diwawancarai oleh E!News mengatakan “aku tidak memaafkan hal ini, tapi karena aku juga tidak bisa mencegahnya, jadi aku minta dia untuk tetap menjaganya tetap berkelas, kreatif, dan tidak melanggar integritasnya.”

Charlie juga dengan tegas mengatakan dirinya tak terlibat dalam keputusan putrinya, Sami Sheen. “Dia sudah berusia 18 tahun dan tinggal dengan ibunya. Ini tidak terjadi dibawah pengawasanku,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here