Pesan Terakhir Aktor Serial Gen V Chance Perdomo Sebelum Meninggal

Chance Perdomo. Foto: Dok. GettyImages

Aktor Chance Perdomo, yang terkenal berkat perannya di serial Chilling Adventures of Sabrina dan Gen V, meninggal dunia di usianya yang ke-27 tahun. Kematiannya diakibatkan kecelakaan motor.

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan pihak keluarganya. “Atas nama keluarga dan perwakilannya, dengan berat hati kami menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Chance Perdomo yang terlalu cepat akibat kecelakaan sepeda motor,” kata seorang humas dalam sebuah pernyataan yang dirilis Sabtu (30/3) lalu.

Pernyataan itu juga menjelaskan Chance Perdomo meninggal karena kecelakaan tunggal. Namun, detail tentang bagaimana dan kapan kecelakaan itu terjadi sampai saat ini belum dirilis.

| Baca Juga: Kecelakaan Motor, Aktor Chance Perdomo Meninggal Usia Muda

Berita duka ini mengejutkan banyak orang termasuk penggemar dan rekan selebritinya. Netizen bahkan menyoroti postingan terakhir Chance Perdomo di Instagram, beberapa hari sebelum kecelakaan itu merenggut nyawanya.

Aktor 27 tahun ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersantai sambil berbaring di sofa. Ia menuliskan caption berbunyi, “Hari ke-77. Ketenangan terakhir sebelum badai. #backontheroad”.

Sontak postingannya itu dibanjiri ucapan belasungkawa, termasuk dari lawan main Chance Perdomo di serial superhero Amazon Prime, Patrick Schwarzenegger.

“Ini menyakitkan. Sangat menyakitkan. Sungguh seorang aktor muda yang berbakat, dan seorang teman yang baik pergi terlalu cepat. Senang sekali bisa bekerja sama dengannya di GenV. RIP Chance,” tulis Patrick Schwarzenegger.

| Baca Juga: Aktor Christian Oliver dan Putrinya Meninggal Kecelakaan Pesawat

Rumah produksi serial Gen V, Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television, juga membuat pernyataan berisi ucapan duka atas kepergian Chance yang begitu tiba-tiba.

“Kami tidak dapat memahami hal ini. Bagi kami yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance selalu menawan dan murah senyum, memiliki sifat yang antusias, pemain yang sangat berbakat, dan lebih dari apa pun, dia adalah orang yang sangat baik dan menyenangkan,” ujar perwakilan Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here