Cara Hwang Jung Eum Temukan Kedamaian Batin usai Cerai

Hwang Jung Eum. Foto: Dok. Instagram @jungeum84

Setelah memutuskan cerai, Hwang Jung Eum menjadi lebih aktif berbagi kegiatan sehari-hari di media sosial. Seperti halnya pada 31 Maret 2024 lalu, Jung Eum berbagi pengalaman pertamanya saat melakukan meditasi.

Menurutnya, meditasi adalah cara yang tepat untuk memulihkan kondisinya saat ini.

“Saya mulai bermeditasi hari ini. Saya mulai melihat rasa sakit, sukacita, dan kebahagiaan dengan cara yang terpisah karena mereka sangat berlawanan,” tulis Jung Eum dalam keterangan di unggahanyya.

Ia menambahkan, “Segala sesuatu yang terjadi pada saya saat ini adalah sebuah matriks (realitas maya). Tidak ada yang baik atau buruk.”

| Baca Juga: Orang Ketiga Jadi Alasan Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @jungeum84


Alhasil postingan itu mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Terlebih beberapa waktu lalu, Jung Eun sempat curhat soal masalah rumah tangganya di Instagram.

“Ada saat-saat ketika hal-hal sulit datang kepada siapa pun. Saya juga mengalami saat-saat yang sulit untuk mati. Namun saya tidak bisa menghadapinya secara positif seperti Hwang Jung-eum. Saya akan selalu berdoa agar kamu akan sangat bahagia di masa depan!” tulis salah satu netizen.

“Mengatasi dengan caramu sendiri itu sangat mengagumkan. Saya menjadi penggemar setelah menonton SNL. Ini bukan topik dan penampilan yang mudah, tapi sangat keren, keren, dan cantik,” komentar yang lain.

| Baca Juga: Mediasi Gagal, Hwang Jung-eum dan Suaminya Batal Cerai

Sebelumnya, Hwang Jung Eum menikah dengan seorang pengusaha bernama Lee Young Don pada Februari 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang putra. Mereka kemudian mengajukan gugatan cerai di tahun 2020, dan berhasil rujuk setahun setelahnnya.

Namun, baru-baru ini Jung Eum kembali mengkonfirmasi soal perceraian mereka. Aktris 39 tahun ini pernah mengisyaratkan di Instagram, bila ia memilih bercerai karena suaminya telah berselingkuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here