Usai Menikah, John Paul Ivan Bakal Tampil Konser Boomerang Reload

Pernikahan John Paul Ivan, gitaris Boomerang dengan Windy. Foto: Dok. Instagram @windysarasawatiofficial

Ramadan ini, gitaris Boomerang, John Paul Ivan bawa dua berita bahagia. Pertama, resmi menikahi penyanyi Windy Saraswati. Kedua, bakal tampil di konser Boomerang.

Soal pernikahannya dengan Windy Saraswati yang sedang hangat menjadi pembicaraan. Pasalnya, diam-diam, John Paul Ivan menikahi penyanyi rock itu pada 15 Maret 2024.

“Alhamdullilah SAH dimata TUHAN YME Dan jg Negara. Banyak2 bersyukur tiada henti.. Banyak proses2 yg hrs dilalui…Banyak halangan2 yg hrs dihadapi…Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami Dan Insya Allah untuk selamanya,” tulis Windy dengan foto-foto pernikahan yang ia unggah di akun Instagramnya.

| Baca Juga: Gitaris Boomerang John Paul Ivan Menikahi Windy Saraswati

Kepada Nyata, John Paul Ivan mengungkap kebahagiaan karena bisa melepas masa duda.

“Alhamdulillah tgl 15 maret 2024 kemarin sudah terlaksana dan tercatat secara agama dan negara, akad nikah di rumah bersama penghulu, wali nikah, dan saksi. Jadi semuanya SAHHHH…. hahaha. Setelah penantian sekian lama,” kata gitaris asal Surabaya itu melalui pesan Whatsapp (1/4/2024).

“Semoga bisa sehat, bahagia selalu buat kita berdua, mohon doanya ya,” tambahnya.

Selain kebahagiaannya bisa menikahi pujaan hati, John Paul Ivan juga mengabarkan kalau ia bakal kembali tampil bersama Boomerang, band yang telah membesarkan namanya.

Boomerang Reload. Foto: Dok. Pri.

| Baca Juga: Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terbaru Henry Boomerang

Konser Boomerang Reload digelar untuk memperingati 30 tahun perjalanan band rock asal Surabaya ini di industri musik Tanah Air. Boomerang akan membawakan sejumlah lagu hits mereka dari album era tahun 1994 hingga 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here