Ledakan Gudang Amunisi, Pelawak Rizky Inggar Panik

PANIK: Rizky Inggar turut menjadi korban ledakan Gudang Amunisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Desa Ciangsana. (Foto : Instagram/lukitavati)
PANIK: Rizky Inggar turut menjadi korban ledakan Gudang Amunisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Desa Ciangsana. (Foto : Instagram/lukitavati)

Aktris sekaligus pelawak Rizky Inggar ikut menjadi korban ledakan Gudang Amunisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (30/3/2024) lalu.

Rizky Inggar menceritakan peristiwa menegangkan itu melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (1/4/2024) dini hari. Rumahnya ikut terdampak atas peristiwa ledakan dan kebakaran gudang amunisi peluru milik TNI.

Waktu kejadian, Rizky dan keluarganya berada di rumah. Dia menceritakan sedang berada di kamar lantai dua rumahnya. Di sana, ia menyuapi anaknya yang tengah sakit.

“Ledakan pertama terjadi, langsung kugendong anakku, njranthal. Ga bawa apa apa. Kecuali anak dan iman bahwa semua akan kembali baik,’’ ungkapnya.

| Baca Juga: Potret Apartemen Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis 

Kepanikan itu ditunjukkan melalui foto yang ia unggah dengan menggendong anaknya. Tak menyangka peristiwa itu akan terjadi. Rizky pun segera menyelamatkan diri bersama anaknya.

“Hp lupa, dompet lupa, sandal lupa, apalagi pensil alis. Dompet dan lain lain, semua di rumah. Pun, Lupa nutup pintu. Yang aku tau berlari lah sejauh mungkin dari rumah,’’ tulisnya.

Dengan candanya, dia mengungkapkan sempat berpikir untuk kembali ke dalam rumah menyelamatkan harta bendanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here